Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grimes Sindir Sang Mantan, Elon Musk, Dalam Lagu "Player of Games"

Kompas.com - 06/12/2021, 18:04 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Grimes tampaknya membuat beberapa sindiran halus yang ditujukan pada sang mantan pacar, Elon Musk dalam lagu terbarunya "Player of Games."

Sepanjang lagu, penyanyi berusia 33 tahun — yang berpisah dari pendiri SpaceX pada bulan September — itu bernyanyi tentang jatuh cinta dengan gamer terhebat.

"Aku jatuh cinta dengan gamer terhebat. Tapi dia selalu lebih menyukai game daripada mencintaiku," begitu petikan lirik lagunya.

Menurut NDTV.com, Musk menciptakan video game sebelum dia menjadi jutawan pada usia 27 tahun.

CEO Tesla yang sekarang berusia 50 tahun itu juga pernah men-tweet pada bulan Januari bahwa dia masih memainkan Halo, sebuah video game fiksi-ilmiah militer.

Spekulasi bahwa lagu baru Grimes adalah sindiran kepada Musk menjadi lebih jelas di sekitar detik ke-36 dari video lirik yang diunggahnya di YouTube pada Jumat (3/12).

"Berlayarlah ke ruang angkasa yang dingin, bahkan cinta tidak dapat menahanmu di tempatmu," demikian bunyi liriknya.

Sebelumnya, Musk secara eksklusif memberi tahu Page Six pada bulan September bahwa pekerjaan adalah alasan utama perpisahannya dengan Grimes.

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, sementara pekerjaannya  (Grimes) terutama di LA," katanya saat itu.

Grimes dan Musk diketahui berpacaran selama tiga tahun. Dari hasil hubungan itu mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama X A-12, alias "Baby X."

Di pernikahan pertamanya dengan mantan istri yang merupakan seorang penulis, Justine Wilson, Musk juga memiliki lima anak lainnya, yakni kembar dua Griffin dan Xavier (17), serta kembar tiga Damian, Saxon dan Kai (15).

Putra pertama mereka, Nevada, lahir pada tahun 2002 tetapi meninggal karena sindrom kematian mendadak bayi (SIDS) pada usia 10 minggu.

Selain itu, Musk juga pernah menikah dengan bintang "Westworld", Talulah Riley pada 2010 dan bercerai pada 2012. Kemudian menikah kembali pada 2013 dan bercerai untuk kedua kalinya pada 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com