Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supreme x The North Face Bikin Koleksi Anyar Berbahan Denim

Kompas.com - 15/12/2021, 07:49 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com -Setelah berkolaborasi dengan WTAPS, Supreme kembali melanjutkan kerja samanya dengan The North Face, dengan merilis berbagai rangkaian koleksi terbarunya untuk Musim Gugur 2021.

Kali ini, dua brand fesyen ternama ini merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam “senjata” untuk menghadapi udara dingin.

Ada nuptse jacket, mountain jacket (jaket gunung), fleece jacket dan mountain pant (celana gunung) dalam koleksi anyar ini.

Baca juga: Kolaborasi Gucci dan The North Face Bikin Koleksi Bertema Hutan

Supreme dan The North Face merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam ?senjata? untuk menghadapi udara dingin.VIA HYPEBEAST Supreme dan The North Face merilis berbagai koleksi spesial yang memanfaatkan print bleached denim dalam ?senjata? untuk menghadapi udara dingin.
Namun tak hanya itu, ada pula aksesoris senada seperti Nuptse Trooper, 6-Panel, 700-Fill down scarf, Pocono backpack, Roo II, shoulder bag dan sleeping bag pun akan dirilis dalam rangkaian koleksi kali ini.

Melalui foto resminya, terlihat bahwa motif bleach denim-nya hadir pada Nuptse Jacket, Nuptse Trooper dan 700-Fill down scarf yang memiliki fitur konstruksi nilon tahan air dengan insulasi 700-Fill down.

Sementara itu, 6-panel, jaket gunung, dan celana gunungnya dibuat dengan menggunakan nilon DryVent yang tahan air.

Untuk menambah kehangatan, fleece jacket-nya dilengkapi dengan deep-pile fleece untuk retensi panas yang lebih besar.

Baca juga: Komitmen The North Face untuk Menghasilkan Produk Berkelanjutan

Supreme dan The North Face VIA HYPEBEAST Supreme dan The North Face
Sementara itu, ransel Pocono dan Roo II memiliki fitur poliester 600D dan nilon balistik 840D yang tahan air; sedangkan tas bahunya memiliki fitur poli 600D yang tahan air.

Terakhir, kantong tidurnya dibuat dari ripstop nilon yang tahan air dan dapat membuat kulit bernapas dengan insulasi Heatseeker Eco untuk meningkatkan kenyamanan.

Kolabirasi Supreme x The North Face Fall 2021 ini akan dirilis secara global di situs resmi Supreme pada 15 Desember mendatang, tepatnya pada pukul 23.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com