Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Skincare Sunday Riley Hadir di Indonesia

Kompas.com - 21/12/2021, 15:02 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com - Produk skincare fenomenal asal Amerika Serikat, Sunday Riley kini hadir di Indonesia dengan rangkaian yang lengkap.

Memiliki motto "powered by science and balanced by botanicals", skincare ini menggunakan bahan-bahan natural berkualitas tinggi dan berbasis sains untuk hasil yang optimal.

Pendiri merek Sunday Riley adalah Sunday Riley, ibu empat anak yang juga seorang ahli kimia kosmetik, mengatakan ia sejak awal memang ingin mendesain produk perawatan kulit yang memang bekerja di kulit, "bersih", berkelanjutan dan juga "cruelty-free".

Produk perawatan kulit Sunday Riley kini hadir di Indonesia.Sunday Riley Produk perawatan kulit Sunday Riley kini hadir di Indonesia.
Produk terlaris dari Sunday Riley adalah Good Genes Lactic Acid Treatment yang mendapatkan rating bintang 4.7 di Amazon dari lebih dari 1.000 ulasan dan juga lebih dari 3.000 rating bintang lima di Sephora.

Baca juga: 7 Penyebab Kulit Kusam dan Kiat Mengatasinya

Hampir semua orang yang mengulas mengatakan sangat puas dengan produk ini karena masalah kulit mereka, seperti eksim, hiperpigmentasi, dan juga kulit kusam, bisa teratasi. Kulit pun menjadi lebih cerah, halus, dan tampak muda.

Good Genes Lactic Acid Treatment terdiri dari AHA (5 persen), retinol, dan juga vitamin C, yang diseimbangkan dengan tanaman lidah buaya, sereh, serta buah pir. Lactic acid merupakan salah satu eksfoliator kimiawi yang ampuh.

"Produk ini selalu saya pakai pada rutinitas skincare di pagi dan malam hari. Aromanya juga sangat menenangkan," ujar Riley dalam talkshow virtual yang diadakan oleh Sephora Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, skincare yang ia buat memiliki formula yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit remaja yang cenderung acne prone.

"Anak perempuan saya yang berusia 15 tahun dan sedang berjerawat juga menggunakan skincare ini, demikian juga ibu saya yang usianya sudah 60 tahun lebih," katanya.

Baca juga: Seperti Apa Ciri Kulit Sensitif dan Cara Tepat Merawatnya?

Produk-produk lain yang tak kalah disukai para beauty junkie antara lain Luna Sleeping Night Oil, C.E.O serum vitamin C, Ceramic Slip Clay Cleanser, Blue Moon Tranquality Cleansing Balm, C.E.O Glow Vit C dan Turmeric Face Oil, serta Juno Antioxidant Superfood Face Oil.

Riley mengatakan, untuk beberapa produk lain, seperti Martian dan A+ High Dose Retinoid Serum, akan menyusul sekitar awal tahun depan.

Rangkaian skincare Sunday Riley memang memiliki harga di atas rata-rata, sebagai contoh Good Genes Lactic Acid ukuran 30 ml dijual dengan harga Rp 1.365.00.

Walau begitu, jika kita membaca sebegitu banyak ulasan yang positif tentang produk ini, rasanya memang harga tersebut sepadan.

Untuk mendapatkan skincare Sunday Riley original, kamu bisa membelinya di seluruh counter Sephora atau toko online Sephora.

Baca juga: Cara Mudah Mengenali Produk Perawatan Kulit Kategori “Clean Beauty”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com