Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Penggemar Bisa Membeli Busana dalam Serial "Emily in Paris"

Kompas.com - 22/12/2021, 15:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Karakter Emily yang diperankan oleh aktris ternama Lily Collins dalam serial "Emily in Paris" memang sangat modis dan trendi dengan berbagai macam outfit-nya.

Maka tak heran sejak kemunculan serial tersebut, banyak sekali merek-merek fesyen yang terlibat dan berkolaborasi untuk semakin memberikan warna pada karakter Emily yang fashionable.

Nah, baru-baru ini, serial tersebut juga telah merilis koleksi fesyen pertamanya yang berkolaborasi dengan merek beachwear premium, My Beachy Side.

Sekarang, para penggemar serial Emily in Paris pun dapat meniru gaya-gaya modis dari karakter Emily melalui kolaborasi tersebut.

"Selera fesyen Emily sangat orisinal. Dia hanya tertarik untuk menjadi dirinya sendiri dan mempertahankan individualitasnya," kata pencipta karakter Emily, Darren Star dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

Baca juga: Syuting Emily in Paris Season 2, Lily Collins Serasa Pulang ke Rumah

Kolaborasi ini menangkap kesenangan dari liburan yang nyaman dan dirancang bagi wanita percaya diri untuk menempatkan dirinya pada gaya gadis Prancis yang klasik.

"Alur cerita di musim kedua memberi kami kesempatan untuk bekerja sama secara organik dengan My Beachy Side, yang koleksinya menangkap gaya glamor santai dan joie de vivre di selatan Prancis," ujar Star.

"Ini mengekspresikan tampilan yang sama sekali berbeda untuk karakter kami, yang lebih berfokus pada vacation chic," tambah dia.

Poster Serian Emily in Paris Poster Serian Emily in Paris

My Beachy Side sendiri merupakan salah satu merek Turki yang ramah lingkungan.

Pendirinya yang bernama Gamze Ates mengungkapkan bahwa produknya dibuat dengan bahan-bahan yang minim karena keterbatasan ekonomi, sehingga tidak menghasilkan limbah apa pun.

Gamze juga mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya yang mendirikan bisnis ini semuanya adalah pengrajin sejati.

Menampilkan bralette rajut yang terinspirasi dari tepi laut, serta gaun maxi berwarna biru dan ungu, setiap bagian dalam koleksi ini dirajut dengan tangan.

Selain itu, ada juga koleksi yang cukup menonjol seperti gaun Poisson yang serbaguna yang dibuat dengan hati-hati dan pakaian pelaut jumpsuit L'eau yang nyaman untuk petualangan di tepi pantai.

Bagi yang ingin membelinya, beberapa dari koleksi terbaru ini sudah tersedia di situs resmi My Beachy Side.

Baca juga: Promosi Emily In Paris 2, Lily Collins Tampil Segar dengan Poni Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com