Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Gemar Padu Padankan Perhiasan untuk Tampilan Kasual

Kompas.com - 18/01/2022, 20:30 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai seorang penyanyi, wanita bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien tentunya harus memiliki penampilan yang menarik di atas panggung.

Oleh sebab itu, Andien juga membutuhkan sentuhan dari berbagai macam aksesori seperti perhiasan untuk melengkapi sekaligus mempercantik penampilannya.

Meski demikian, Andien mengakui bahwa dulu dirinya tidak terlalu suka mengenakan perhiasan karena terkesan terlalu mewah dan glamor.

Namun, sejak menemukan jenis perhiasan yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian sehari-hari, Andien gemar memadupadankan perhiasan dengan tampilan yang lebih kasual.

"Kalau perhiasan yang sedang saya gemari adalah kombinasi antara gold dan diamond," ujar Andien saat ditemui dalam acara opening store The Palace di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Acara opening store The Palace yang ke-30 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Acara opening store The Palace yang ke-30 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).
"Beberapa tahun yang lalu perhiasan itu malah yang jarang saya pakai. Kenyataannya, di hari ini saya semakin yakin kalau jenis perhiasan gold dan diamond tidak hanya bisa dipakai dalam acara pernikahan atau acara-acara besar lainnya tetapi juga yang lebih kasual," terang dia.

Andien pun menambahkan bahwa ketika dirinya hanya memakai celana jeans, kaos, dan sneaker, perhiasan gold dan diamond juga bisa terlihat lebih keren.

"Perhiasan ini akan membuat kita menarik, tergantung modelnya seperti apa dan mix and match nya dengan pakaian seperti apa," imbuhnya.

Belum lama ini, Andien diketahui sempat berkolaborasi dengan toko perhiasan The Palace Jeweler dalam video clip lagu "Benang-Benang Asmara".

Dalam video clip lagu tersebut, Andien terlihat mengenakan koleksi perhiasan "Kekaseh" yang dirancang khusus oleh desainer kondang Indonesia Anne Avantie.

Baca juga: Anne Avantie Ungkap Makna dari Koleksi Perhiasan Kekaseh yang Didesainnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com