Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2022, 04:04 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat ini, tak sedikit orang-orang yang merasa kurang percaya diri karena melihat standar kecantikan di media sosial.

Apalagi, saat ini banyak foto-foto yang tidak realistis di media sosial karena adanya proses retouch dan filter, membuat seseorang bisa makin insecure.

Nah, agar masyarakat Indonesia mulai menormalisasi tekstur kulit asli dan diri mereka yang sesungguhnya tanpa filter ataupun photoshop, produsen produk kecantikan lokal Studio Tropik menggaet makeup artist selebritas dunia, Archangela Chelsea untuk merilis rangkaian produk barunya: Glaze Skin.

Studio Tropik X Archangela Chelsea 'Glaze Skin' P FOX Studio Tropik X Archangela Chelsea 'Glaze Skin'

Seri yang memiliki tagline Glaze Skin Real Life, Unretouched ini terdiri dari dua produk, yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.

Kedua produk dalam koleksi Glaze Skin ini didedikasikan untuk mempermudah para penggunanya mendapatkan hasil makeup dengan complexion yang lebih halus dan bercahaya natural.

Glaze Skin sendiri awalnya terinspirasi dari ciri khas riasan wajah karya Archangela Chelsea, di mana tampilan kulit wajah tampak glowing alami, sehat, dan tidak berlebihan.

Harapannya, dengan menggunakan kedua produk ini, masyarakat bisa lebih percaya diri untuk tampil tanpa tambahan retouch atau filter.

Dipilihnya Chelsea pun bukan tanpa alasan lho.

Pasalnya, Mellissa Angelina, CEO Studio Tropik, mengatakan bahwa pihaknya telah mengikuti Chelsea sejak lama dan selalu kagum akan karya-karyanya.

“Sebagai brand yang terinspirasi dan mendukung komunitas MUA, kami ingin membawa ‘piala’ sebagai brand dengan formula unik dan kualitas profesional yang selalu dapat diandalkan,” kata Melissa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com

“Studio Tropik yakin bahwa tampilan Glaze Skin ini dapat diterjemahkan menjadi koleksi elegan yang membuat rutinitas makeup dan skincare masyarakat menjadi lebih simple."

"Baik Pore Butter maupun Precious Oil dirancang untuk membantu masyarakat mendapatkan tampilan Glaze Skin pada wajah layaknya seorang makeup artist profesional,” tambahnya.

Dua produkini mempunyai fungsi yang disebut sebagai complexion booster. Artinya, wajah pun akan lebih siap untuk dirias.

Pore Butter sendiri merupakan primer yang membantu menyamarkan garis halus dan pori-pori, sedangkan Precious Oil berfungsi untuk memberikan efek ‘glaze’ secara instan dan mengunci kelembapan kulit.

Studio Tropik X Archangela Chelsea - Glaze Skin Pore Butter P FOX Studio Tropik X Archangela Chelsea - Glaze Skin Pore Butter

Studio Tropik X Archangela Chelsea - Glaze Skin Precious OilP FOX Studio Tropik X Archangela Chelsea - Glaze Skin Precious Oil

Kedua produk ini juga memiliki tekstur yang ringan namun tetap menutrisi wajah, membuat makeup lebih menyatu pada kulit dan tidak mudah bergeser.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com