Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

L'Occitane Rilis Produk Terlaris dalam Kemasan Tahun Baru China

Kompas.com - 31/01/2022, 14:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Menyambut Tahun Baru Imlek, banyak brand merilis produk dengan tema harimau karena tahun mendatang menurut shio adalah Tahun Macan Air.

Bukan hanya sepatu atau busana, brand perawatan tubuh juga ikut menyambut tahun bari China dengan kemasan khusus yang menarik, di antaranya adalah L'Occitane.

Brand perawatan asal Provence, Perancis itu meluncurkan kemasan edisi terbatas dari produk terlarisnya, tentu terinspirasi oleh kekuatan dan kepercayaan diri harimau.

Tidak hanya itu, rangkaian Tahun Baru Imlek ini juga akan memberi kulit kesehatan sehingga kamu akan makin percayaan diri menyambut tahun baru.

Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane
Nah, apa yang dilakukan L'Occitane ini cukup unik. Bekerjasama dengan Hillary Waters Fayle, seorang seniman kontemporer Amerika, brand ini menyulam pola pada daun asli, menciptakan visual sekaligus rasa hormat terhadap alam.

Menggunakan warna merah dan emas, Hillary menyulam berbagai bentuk elemen China, seperti lentera, harimau, balon udara L'Occitane yang ikonik, bunga Immortelle, dan pohon Almond, untuk membangkitkan suasana meriah dengan kekuatan magis alam.

Hal ini tentu bukan hal yang gampang. Ketika tim kreatif L'Occitane mengangkat ide bordir di atas daun ini, semua orang sulit mempercayainya.

Namun bakat Hillary membuat khayalan itu menjadi kenyataan. Ia menempatkan cinta dan ketekunan dalam karyanya, seperti L'Occitane juga memberi cinta pada produknya.

Produk Immortelle Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane Produk Immortelle Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane
Adapun produk yang disertakan dalam seri Tahun Baru China ini adalah rangkaian Immortelle, Almond Shower Oil, dan Firming Milk Concentrate. Semua dikemas dalam wadah merah untuk menghadirkan kemakmuran dan kebahagiaan.

Rangkaian Immortelle adalah produk antiaging yang dibuat dari bunga Immortelle.

Immortelle Overnight Reset Serum misalnya, merupakan serum untuk membuat kulit tampak segar, lembap, halus,
dan bercahaya. Produk ini disebut akan membuat kulit lebih muda.

Sedangkan Immortelle Divine Youth Oil adalah produk perawatan kulit yang membantu melawan tanda-tanda penuaan. Bila digunakan setiap hari, kulit akan tampak sehat dan lebih kencang.

Lalu Immortelle Divine Cream membuat kulit terasa mudakarena membantu meningkatkan volume dan struktur kulit; bekerja untuk menghilangkan kerutan, membuatnya kencang serta meratakan warna kulit.

Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane Kemasan Tahun Baru China dari L'Occitane
Produk lain yang juga dimasukkan dalam seri Chinese New Year kali ini adalah almond shower oil yang kaya akan minyak almond. Produk ini membersihkan dengan lembut memberikan kulit yang halus, sekaligus wangi.

Sementara Almond Firming Milk Concentrate adalah salah satu produk terlaris yang membuat kulit terlihat lebih kencang, lebih lembut, dan bercahaya.

Semua produk di atas dikemas dalam tema Chinese New Year dan bisa didapatkan di gerai-gerai L'Occitane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com