Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Gigi dan Bella Hadid Ikut di Promosi Terbaru Versace

Kompas.com - 31/01/2022, 19:01 WIB
Gading Perkasa,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Duo Hadid bersaudara, Gigi Hadid dan Bella Hadid berpartisipasi dalam promosi Versace untuk Musim Semi 2022.

Dalam promosi tersebut, mereka bergabung dengan perancang busana Donatella Versace serta penyanyi dan aktor asal Kolombia, Maluma.

Dari foto-foto jepretan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, terlihat kakak-adik itu berpose mengenakan gaun lateks bernuansa neon, mini dress jaring, serta memegang tas La Medusa.

Baik Gigi maupun Bella sudah sering tampil di gelaran fesyen yang diadakan Versace.

Gigi membagikan beberapa foto di Instagram-nya sekaligus menceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan rumah mode Italia tersebut.

Baca juga: Bella Hadid Ngaku Tobat Minum Alkohol, Apa Sebabnya?

"Menjadi keluarga Versace adalah salah satu kehormatan terbesar bagi saya selama bertahun-tahun," tulis Gigi.

"Tetapi momen paling berharga adalah saat-saat bersamamu @donatella_versace."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

"Jika kita mengenal pahlawan kita, dan mereka lebih baik dari yang kita bayangkan, katakan pada mereka! Saya mencintaimu DV, dan sangat menghargaimu."

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam akun Instagram Versace, promo terbaru ini bertujuan menggali keluarga dan rasa memiliki dalam berbagai bentuk dan merangkul keluarga Versace secara global.

"Keluarga selalu menjadi inti dari semua yang saya lakukan, itulah sebabnya saya sangat mencintai Bella dan Gigi," kata Donatella dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Pakai Pompa Insulin di Catwalk Fendi x Versace, Lila Moss Tuai Pujian

"Mereka menunjukkan kekuatan antara saudara perempuan, dan mereka membagikan pesan itu kepada persaudaraan Versace kami di seluruh dunia."

Sementara itu sang adik, Bella juga membagikan foto-foto promosi Versace dengan menyertakan ucapan terima kasih kepada kru kreatif Versace.

"Versace SS22, ini masih membuat saya merinding. Saya tidak percaya bisa bekerja dengan salah satu idola favorit saya, berdampingan dengan kakak perempuan saya."

"Sungguh luar biasa bagi saya. Terima kasih Dona Allegra, Ferdi, M&M, Piergiorgio, Jacob K, Paul, Diane dan seluruh kru Versace. Saya menyayangi kalian!!!!" tulis Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com