Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terinspirasi dari Maroko, Koleksi Uniqlo x Ines de la Fressange

Kompas.com - 03/02/2022, 18:36 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian Uniqlo mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Ines de la Fressange.

Ines merupakan ikon lifestyle dan simbol french chic yang memulai karier modeling-nya sejak usia 17 tahun dan dengan cepat menjadi top model yang mendunia.

Dinamai Uniqlo/ Ines de la Fressange 2022 Spring/ Summer Collection, Uniqlo menghadirkan busana LifeWear yang mencerminkan keyakinan Ines dalam membawa effortless style dari Prancis.

Koleksi ini berfokus pada keindahan dan kenyamanan dengan menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang bisa dipakai sepanjang jaman.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, seluruh produk Uniqlo/ Ines de la Fressange 2022 Spring/ Summer Collection akan tersedia mulai Jumat (25/2/2022).

Baca juga: UNIQLO x Ines de la Fressange Terinspirasi Kebebasan Wanita di Era 70-an

French chic dengan sentuhan modern

Untuk koleksi ini, Ines memperbarui gaya french chic yang menjadi ciri khasnya untuk musim semi 2022 agar bersemangat menjalani keseharian.

Ines memusatkan koleksi ini pada pakaian sporty dalam balutan tiga warna bendera Prancis

Dia juga mengambil inspirasi dari kota Marrakech di Maroko, destinasi liburan eksotis yang populer bagi masyarakat Prancis.

Koleksi UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Spring/Summer Collection berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dalam koleksi ini akan tersedia mulai Jumat, 25 Februari.Uniqlo Koleksi UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Spring/Summer Collection berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dalam koleksi ini akan tersedia mulai Jumat, 25 Februari.
Ines mengaku jatuh cinta pada terik matahari dan warna-warni Marrakech ketika dia pertama kali mengunjungi kota ini pada usia 13 tahun.

Karena sangat berkesan, Ines sampai menggambarkan kota Marrakech sebagai tempat yang bisa menjernihkan pikiran, bersantai, dan merasa nyaman.

Melalui koleksi ini, Ines mengekspresikan suasana hati yang positif untuk menyegarkan pikiran dan tubuh demi menyambut musim yang baru.

Baca juga: Fashion Paris 1920 dalam Kolaborasi UNIQLO dan Ines de la Fressange

Koleksi untuk mewujudkan kebahagiaan di musim semi dan panas

Uniqlo/ Ines de la Fressange 2022 Spring/ Summer Collection menampilkan berbagai item dalam warna biru, putih, dan merah.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa ketiga warna itu diambil dari warna bendera Prancis.

Koleksi terbaru Uniqlo ini menghadirkan busana rajutan dengan tudung dan kerah yang cocok untuk tampilan berjiwa muda dan sporty.

Dalam koleksinya, juga terdapat setelan jaket dan celana navy untuk menciptakan gaya maskulin bagi wanita yang telah menjadi ciri khas Ines.

Konsumen juga bisa memilih kemeja dan jaket berbahan katun dan linen washed-out yang mengingatkan pada kota Marrakech.

Koleksi ini juga menghadirkan pola bunga kecil dan kotak-kotak sebagai bentuk keceriaan di segala situasi.

Beragam kemeja dan gaun yang indah juga memberikan aksen untuk bermacam-macam gaya.

Untuk mendapatkan koleksi terbaru Uniqlo bersama Ines de la Fressange, koleksi ini hanya tersedia di uniqlo.com, Uniqlo Pondok Indah Mall 3, dan Uniqlo Pondok Indah Mall 1.

Baca juga: Inspirasi Tepi Laut dalam Koleksi Uniqlo X Ines de la Fressange

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com