Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland dan Zendaya Beli Rumah Pertama Mereka di Inggris

Kompas.com - 07/02/2022, 17:18 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber seventeen

KOMPAS.com - Pasti menyenangkan mengetahui bahwa pasangan artis Hollywood, Tom Holland dan Zendaya, memiliki hubungan yang lebih serius lagi.

Sebab, kedua bintang "Spider-Man: No Way Home" itu dikabarkan telah membawa hubungan percintaan mereka ke tingkat berikutnya dengan tinggal satu rumah bersama.

Menurut laporan Mirror, Tom dan Zendaya akan menetap di wilayah London Barat Daya, yang berjarak sekitar 6,4 km dari kampung halaman aktor Inggris tersebut.

Pasangan yang pertama kali bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting film Spider-Man itu juga akan mengunjungi orangtua Tom di kampung halamannya.

Diketahui, rumah dengan enam kamar tidur ini berada di lokasi yang dekat dengan rumah para bintang Hollywood lainnya seperti Angelina Jolie, Sir Mick Jagger, dan aktor Venom Tom Hardy.

Adapun rumah mewah yang memiliki berbagai fasilitas mulai dari gym hingga bioskop ini bernilai sekitar 4,1 juta dollar AS atau Rp 59,1 miliar.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Tom sedang mencari perangkat keamanan berteknologi tinggi dan gerbang keamanan yang dilapisi dengan baja sepanjang 2,4 meter untuk melindungi dirinya dan Zendaya.

"Mereka berlebihan tentang properti karena ini adalah pengalaman mereka mendapatkan rumah pertama mereka bersama-sama," kata sumber tersebut seperti yang dikutip dari laman Seventeen.

"Mereka sangat jatuh cinta dan ingin rumah pertama mereka berada di London, tempat di mana Tom dibesarkan. Semua orang tampaknya ikut senang untuk mereka," imbuhnya.

Baca juga: Ikuti Tom Holland, Zendaya Kenakan Arloji Patek Philippe Mewah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber seventeen
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com