Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Valentine, Update Gaya Riasan dengan Kosmetik Terbaru Ini

Kompas.com - 10/02/2022, 19:04 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merayakan Valentine bersama pasangan atau pun teman, tentu kita tak boleh melupakan riasan wajah. Memakai makeup, meski sederhana, bisa membuat tampilan lebih segar dan berbeda.

Jika kamu ingin meng-update koleksi makeup, simak rilisan kosmetik terbaru menjelang Valentine ini:

Baca juga: Tips Jadikan Mata Cerah, Tanpa Perlu Makeup Berlebih

Luxcrime Doube Duty Mascara, dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara.Dok Luxcrime Luxcrime Doube Duty Mascara, dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara.

1. Luxcrime Double Duty Mascara
Kosmetik hybrid atau makeup yang mengandung skincare menjadi tren baru dalam dunia kecantikan. Produk seperti ini memperingkas tahapan kecantikan karena dalam satu produk kita bisa merawat sekaligus mempercantik.

Konsep itu juga diangkat oleh brand kosmetik lokal Luxcrime lewat produk Double Duty Mascara, yaitu serum dan maskara.

“Double Duty Mascara merupakan produk yang easy to use dan double benefit, karena dalam satu kemasan terdapat dua produk yaitu serum dan maskara yang memberikan dua manfaat sekaligus yakni, perawatan dan kecantikan bulu mata," kata Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, dalam siaran pers.

Baca juga: Maskara, Kunci Tampilan Stand Out di Era Pandemi

Dia mengatakan, maskara dua fungsi ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, gunakan Duty Mascara Eyelash Serum pada pagi dan malam sebagai tahapan skincare rutin dan dilanjutkan dengan Duty Mascara Black saat beraktivitas sehari-hari.

Peluncuran lip tint terbaru dari SASC ini memiliki kampanye We're Unstoppable.Dok SASC Peluncuran lip tint terbaru dari SASC ini memiliki kampanye We're Unstoppable.

2. SASC Lip Tint Series
Konsep merawat dan mempercantik kulit dalam satu produk juga bisa kita dapatkan dari produk pewarna bibir Lip Tint Series dari SASC.

Dijelaskan oleh Co-Founder & CMO SASC, Priscilla Pangemanan, lip tint ini memiliki formula yang disempurnakan dari seri sebelumnya.

"Lip tint ini dilengkapi dengan lip care ingridients sehinga tidak hanya membuat bibir cantik tapi juga merawatnya jadi lebih sehat. Pilihan warnanya juga lebih beragam," katanya.

Priscilla mengatakan, kandungannya antara lain colagen dan vitamin E untuk melembabakan dan meratakan warna bibir. Triple ceramide mengunci kelembabab serta mencegah bibir kering, squalane sebagai antioksidan, sodium hyaluronate untuk melembabkan dan meregenerasi kulit, serta UV defence untuk melindungi dari bahaya sinar matahari.

Peluncuran lip tint ini juga memiliki kampanye We're Unstoppable yang mengajak konsumen untuk lebih percaya diri, tak takut menunjukkan jati dirinya, dan berani membuat perubahan.

Baca juga: Perawatan Harian untuk Cegah Bibir Kering

3. innisfree Airy Makeup

Koleksi kosmetik innisfree Airy.Dok innisfree Koleksi kosmetik innisfree Airy.
Brand kecantikan asal Pulau Jeju, Korea Selatan, innisfree meluncurkan koleksi kosmetik terbarunya, Airy. Sesuai namanya, koleksi ini terasa sangat ringan ketika diaplikasikan di wajah, seperti tidak menggunakan apapun.

Airy Makeup terdiri dari 2 rangkaian, yaitu makeup mata Airy Eyeshadow Palette dan pewarna bibir Airy Matte Tint.

Beberapa nuansa ditawarkan dalam Airy Eyeshadow Palette. Mauve Rose & Rosy Berry lebih bernuansa pink kecoklatan. Peach Beige & Orange Beige lebih bernuansa oranye kecoklatan. Apapun nuansa yang dipilih, semua cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari di warna kulit apa saja.

Selain eyeshadow, lip color juga menjadi bagian dalam rangkaian Airy. Airy Matte Tint adalah lip tint dengan hasil matte. Diformulasikan dengan powder gel & ceramide, lip tint ini tidak menjadikan bibir kering, tidak mudah luntur dan tahan lama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com