Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Dukungan, Rihanna Kunjungi Veteran Tunawisma di Los Angeles

Kompas.com - 11/02/2022, 13:00 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak lama setelah mengumumkan kehamilannya, Rihannamendatangi The West Los Angeles Veterans Affairs Campus untuk memberi dukungan kepada para veteran dan tunawisma.

Didampingi oleh aktivis dan pendiri aplikasi Checkpoint, Sennet Devermont, kedatangan diva dunia itu bertujuan untuk memberi dukungan moril, dengan menghabiskan waktu bersama para veteran.

Perempuan berusia 33 tahun asal Barbados itu mendonasikan sejumlah perlengkapan untuk paksi ini, mulai dari makanan hingga pakaian.

Baca juga: Gara-gara Komentar Gigi Hadid, Rihanna Disangka Hamil Anak Kembar

"Terima kasih @badgalriri (Rihanna) telah memberikan cinta dan dukungan untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan veteran tunawisma," tulis Devermont dalam unggahan di Instagram.

Sumber lain mengatakan kepada Page Six, Rihanna ada di sana selama berjam-jam untuk mendengarkan segala curhatan dan masalah yang dihadapi para veteran.

"Rihanna tampil sangat kasual, lengkap dengan busana serba hitam dan masker. Dia peduli dan mendengarkan orang, dan menyambut ketika diminta foto bareng," papar sumber tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @sennettd

"Di sini ada veteran Angkatan Darat AS, Marinir AS, dan veteran Angkatan Udara."

"Rihanna peduli dengan semua veteran dan dia benar-benar menunjukkan pada kita," kata seorang veteran, sebagaimana dilansir Independent News.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Rihanna Pamer Perutnya yang Membesar

The West Los Angeles Veterans Affairs Campus adalah rumah bagi para veteran militer yang dibangun pemerintah setempat sejak tahun 1800-an.

Yayasan ini mencakup lahan seluas tujuh hektar termasuk bagian dari The Greater Los Angeles Veterans Affairs North Campus dan akan menjadi rumah bagi 2.000 veteran tunawisma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com