Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkolaborasi dengan Marvel, Saturdays Hadirkan Kacamata Tony Stark

Kompas.com - 17/02/2022, 13:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kamu tentu masih ingat kacamata pemberian Tony Stark kepada Peter Parker dalam film Spiderman: Far from Home.

Kacamata yang disebut EDITH (Even Dead, I'm The Hero) itu memberikan akses persenjataan dan teknologi Iron Man kepada Spider Man.

Setelah film itu diputar, kacamata yang dipakai Peter Parker itu rupanya dicari-cari orang. Nah, bila kamu termasuk salah satu yang menginginkannya, maka bergembiralah karena merek kacamata lokal, Saturdays berkolaborasi dengan Marvel untuk menghadirkannya.

Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel
Terinspirasi dari karakter Tony Stark, Saturdays meluncurkan koleksi kacamata yang diberi nama Stark pada akhir Januari 2022.

Koleksi ini hadir dalam empat warna berbeda yaitu; smoke grey, midnight oil silver, deep calico, dan crystal clear.

Semuanya bisa dipasangkan dengan lensa berwarna sebagai sunglasses atau lensa ukuran bening, tergantung pilihan.

Seperti dilukiskan dalam film maupun komik, Tony Stark dikenal dengan gaya yang modern dan unik. Tokoh ini gemar memakai kacamata sebagai pelengkap penampilan sekaligus alat canggih yang membantunya dalam berbagai hal.

Baca juga: Olok-Olok Si Kacamata Kuda yang Akhirnya Melahirkan Saturdays

Khusus untuk seri Stark, frame kacamata memiliki bentuk yang tegas dan dinilai dapat menambah kharisma serta tampilan karakter pengguna.

Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel
“Kami antusias untuk bekerja sama dengan Marvel dan bangga menghadirkan model kacamata yang terinspirasi dari superhero Marvel bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder Saturdays.

"Koleksi yang terinspirasi dari kacamata Tony Stark ini banyak menerima antusiasme dari penggemar Iron Man sehingga kami tertarik menghadirkannya di Indonesia."

Andrew Kandolha, Co-Founder Saturdays menambahkan, “Sejak awal, Saturdays berkomitmen untuk menghadirkan kacamata yang tidak hanya fungsional, namun juga stylish dan autentik. Melalui koleksi Stark, kami ingin memberikan tampilan jenius, berwibawa, dan karismatik layaknya Tony Stark."

Dalam peluncuran kacamata ini, Saturdays memajang patung Iron Man seukuran aslinya di gerai Grand Indonesia, dimana penggemar dapat berfoto dan menunjukkan antusiasme terhadap kolaborasi ini.

Adapun seri Stark ini bukanlah satu-satunya hasil kolaborasi Saturdays dengan Marvel. Sebelumnya sudah hadir frame Natasha yang terinspirasi dari karakter Black Widow.

Lalu setelah koleksi Stark dan Black Widow, Saturdays akan meluncurkan koleksi terbatas lain, terinspirasi dari karakter-karakter Marvel Cinematic Universe.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SATURDAYS (@saturdays.lifestyle)

Bila berminat, kamu bisa mendapatkan koleksi ini di gerai Saturdays, melalui situs web, atau melalui aplikasi.

Frame kacamata Stark dibanderol dengan harga Rp 1.795.000 sudah termasuk lensa preskripsi atau lensa kacamata hitam.

Melalui aplikasi, pembeli juga dapat menikmati layanan Home-Try-On untuk mencoba kacamata Stark dan 100+ model kacamata lainnya di rumah.

Baca juga: Kolaborasi dengan Marvel, Saturdays Rilis Kacamata Superhero

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com