Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Our In One Luncurkan Skincare Multifungsi untuk Keluarga

Kompas.com - 03/03/2022, 20:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tidak dapat dipungkiri, masa pandemi Covid-19 sering kali menimbulkan berbagai masalah kulit. Misalnya, kulit kering, ruam-ruam pada anak, iritasi ringan, dan gatal-gatal.

Oleh sebab itu, penggunaan skincare yang tepat dan berkualitas baik dapat membantu merawat, serta melindungi kulit secara optimal meski kita berada di rumah saja.

Namun, sayangnya, karena kebutuhan yang juga banyak, tidak semua orang dapat memenuhi kebutuhan skincare masing-masing anggota keluarga.

Baca juga: Cara Mengetahui Produk Kosmetik Sudah Kedaluwarsa

Maka, dibutuhkan satu produk skincare yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit secara praktis sekaligus dapat dipakai bersama oleh semua anggota keluarga.

Melihat masalah tersebut, Our In One pun meluncurkan produk skincare multifungsi berupa gel cream untuk merawat dan melindungi kulit wajah, tubuh, hingga tangan seluruh anggota keluarga.

"Kami memahami bahwa setiap keluarga Indonesia dengan iklim yang tropis punya banyak masalah kulit seperti gatal, biang keringat, sunburn, dan lainnya," kata Brand Manager Our In One, Meicy Laurencia, saat virtual launch pada Rabu (2/3/2022).

"Untuk itu, gel cream multifungsi dari Our In One ini aman dipakai dan dapat memenuhi kebutuhan perawatan, serta perlindungan kulit bagi seluruh anggota keluarga," sambung dia.

Baca juga: Kisah Erlyanie, Pengusaha Kosmetik Sukses yang Dulu Pernah Jadi ART

Diformulasikan dari 98 persen bahan alami, Our In One bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan bagi kulit sensitif karena sudah teruji secara klinis memberikan manfaat yang dibutuhkan kulit.

Skincare ini juga memiliki PH Balance 5.5, hypoallergenic dan dermatology tested, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta balita.

Selain itu, Our In One memiliki tekstur lembut seperti yogurt, mudah diserap, dan tidak berminyak.

Di antaranya ada kandungan minyak zaitun, centela asiatica, dan lidah buaya yang memberikan manfat sebagai pelembab.

Kemudian, ada pula calendula dan cactus yang memberikan efek menenangkan kulit, serta tea tree oil yang efektif untuk mengatasi infeksi jamur atau bakteri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com