Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Liliyana Natsir Tetap Bersih Setelah Berolahraga

Kompas.com - 10/03/2022, 21:54 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bisa dibilang, kebersihan merupakan salah satu syarat dari kesehatan. Sebab, jika tubuh bersih, maka peluang terhindar penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri pun akan berkurang.

Tak hanya itu, tubuh yang bersih biasanya akan membuat seseorang merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Hal itu pula lah yang dikatakan oleh legenda bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir.

Olahraga memang identik dengan serba kotor, tapi agar lebih bersih, solusinya ya rajin mandi biar kebersihan kulit lebih terjaga,” ujar Liliyana dalam webinar Perempuan Indonesia Berani #TaklukanPanasmu pada Kamis (10/3/2022)

“Kalau kita rajin mandi, berkeringat pun nggak takut lagi. Lalu otomatis akan lebih percaya diri karena tubuh juga jadi bersih dan wangi,” tambahnya.

Dalam acara yang diselenggarakan Dettol ini, Alvin Wiradarma, Senior Brand Manager Dettol Healthy Body memperkenalkan sabun cair antibakteri terbaru.

“Kami mempersembahkan inovasi produk yang dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya, sehingga mereka dapat nyaman melakukan aktivitas berkeringat melalui Dettol Cool Body Wash," ujarnya.

"Ini adalah sabun cair antibakteri yang memberi kesegaran pada kulit setelah beraktivitas dan berkeringat di bawah terik matahari, dan melindungi tubuh dari kuman penyebab bau badan dan bakteri selama 12 jam, serta memberikan sensasi dingin,” ungkap Alvin. 

“Dengan adanya Gerakan Indonesia #TaklukkanPanasmu, kami harap dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan mimpinya dalam bidang olahraga yang mereka sukai tanpa khawatir akan panas dan berkeringat," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com