Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dress Victoria Beckham seperti Ketumpahan Sup Tomat Dijual Rp26 Juta

Kompas.com - 13/03/2022, 09:09 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dress terbaru dari label Victoria Beckham menjadi bahan gunjingan karena look-nya seperti ketumpahan sup tomat.

Dress panjang yang disebut "Printed Floor Length Bias Dress" ini dijual seharga 1.390 pound sterling atau Rp 26 juta dan merupakan koleksi terbaru Spring / Summer 2022 label VB atau Victoria Beckham.

Baca juga: Tetap Awet Muda, Victoria Beckham Makan Menu yang Sama Selama 25 Tahun

Beberapa warganet pun berkomentar di Twitter, ada yang menyebut kalau motif berwarna peach pada dress ini terlihat seperti habis ketumpahan kopi.

Dress rancangan Victoria Beckham Dress rancangan Victoria Beckham
Komentar yang lain mengucapkan seperti dipeluk oleh anak kecil yang baru saja selesai mandi dengan sup tomat atau baked beans.

Sementara salah satu penggemar mode menyindir desainnya. "Sepertinya Anda baru saja menumpahkan sekaleng sup tomat di bagian depan," katanya.

Di samping komentar miring itu, sebenarnya dress ini menampilkan cetakan lingerie berenda dengan nuansa vintage dan berwarna peach, berbahan satin sutra yang mengilap.

Busana ini terbuat dari 100 persen material yang halus dan dapat mengikuti lekuk tubuh, memiliki desain high-neck, disempurnakan dengan jahitan benang emas dan memiliki garis melengkung di bagian depan.

Baca juga: Cara Aneh Victoria Beckham Nikmati Roti Panggang, Ditaburi Garam

Dress keluaran label Victoria Beckham ini tersedia dalam empat ukuran dan dikatakan dapat mengingatkan kita akan nuansa santai di era 90-an.

"Keanggunan yang tidak rumit dari liburan musim panas di Eropa, seperti yang terlihat pada dress ini," tertulis dalam website resminya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com