Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Timnas, Sharp x The Goods Dept Rilis Koleksi Kolaborasi

Kompas.com - 26/03/2022, 17:37 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kolaborasi menjadi salah satu kunci bagi brand untuk tetap eksis dan memamerkan kualitasnya.

Kolaborasi tidak terbatas pada lingkup satu industri saja, namun juga bisa meluas sehingga menghasilkan beragam kreativitas.

Misalnya saja Sharp dan The Goods Dept, kedua brand yang berkolaborasi untuk meluncurkan merchandise street sportswear terbaru.

Kolaborasi antara Sharp dan The Goods Dept terwujud melalui PR Campaign #baktisharpuntuknegeri.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/3/2022), Sharp membeberkan alasannya meluncurkan merchandise street sportswear.

"Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi Sharp, sejak lama Sharp telah mendukung beragam gelaran olahraga," kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT. Sharp Electronics Indonesia.

Ia mengatakan, perusahaannya ingin menerapkan nilai-nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis.

Melalui pembuatan merchandise street sportswear tersebut, Teraoka mengaku ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder-nya.

"Nilai-nilai positif tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan," lanjut Teraoka.

Merchandise Cocok Digunakan Untuk Olahraga Maupun HangoutSharp Indonesia Merchandise Cocok Digunakan Untuk Olahraga Maupun Hangout

Untuk detailnya, kolaborasi Sharp dan The Goods Dept menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish namun tetap nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Seperti 5 produk merchandise yang terdiri dari score tee, cross crewneck, score shorts, bucket hat, dan tote bag yang menampilkan warna merah, putih, dan hitam.

Sharp mengatakan, merchandise street sportswear terbarunya tidak hanya digunakan untuk kebutuhan internal.

Sebab, Sharp dan The Goods Dept akan menjualnya ke masyarakat melalui situs thegoodsdept.com, The Goods App, dan offline store The Goods Dept di Pacific Place, mulai tanggal 31 Maret 2022.

Akan tetapi, merchandise street sportswear merupakan koleksi ekslusif sehingga dijual dalam jumlah terbatas.

Hasil penjualan akan disumbangkan

Score Tee & Cross Crewneck Cocok Dipadukan dengan Pakaian Gaya Casual.Sharp Indonesia Score Tee & Cross Crewneck Cocok Dipadukan dengan Pakaian Gaya Casual.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com