Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/03/2022, 16:51 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bibir menjadi salah satu area tubuh yang paling mudah terlihat kering ketika kita dehidrasi. Ketika berpuasa pun masalah bibir kering dan pecah-pecah menjadi masalah yang umum dialami.

Kondisi bibir kering sebaiknya tidak diabaikan karena bisa membuat perih dan mengganggu aktivitas. Bagi kamu yang suka berdandan, kulit bibir yang kering dan mengelupas tentu membuat tampilan lipstik jadi tidak maksimal.

Minum cukup air menjadi salah satu langkah utama untuk menjaga kelemababan bibir, namun ketika kita berpuasa kita bisa menyiasatinya dengan penggunaan skincare bibir yang tepat.

Baca juga: Bahan Alami untuk Atasi Bibir Pecah-pecah, Apa Saja?

Mengangkat sel kulit mati di bibir sangat dianjurkan agar bibir terlihat lebih lembab dan merona. Namun, gunakan produk eksfoliasi yang lembut.

Nacific mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.Dok Nacific Nacific mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.

Produk perawatan kulit Nacific memperkenalkan produk perawatan bibir terbaru, yaitu Luv Luv Lip Scrub yang memiliki formula unik.

Jika pada umumnya lip scrub terbuat dari butiran-butiran seperti gula, lip scrub dari Nacific ini berbentuk pasta, sehingga ketika dipakai ke bibir, lip scrub berubah menjadi busa.

"Lip scrub ini bisa menjadi andalan karena mengangkat sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan coco gluside yang berasal dari minyak kelapa dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut," kata CEO Nacific, Kim Hyung Min, dalam keterangan pers.

Untuk hasil maksimal, disarankan menggunakan lip scrub empat kali dalam seminggu.

Selain itu, Nacific juga mengeluarkan produk pelembab bibir Glossy Mood Liptint yang memiliki beberapa pilihan warna.

"Liptint ini dapat membuat bibir menjadi lembab dan terkesan sehat dengan efek glossy tanpa rasa lengket," katanya.

Baca juga: 9 Tips Menjaga Bibir Tetap Lembut dan Kenyal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com