Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Days of Summer Bersama BASE, Ciptakan Fisik dan Mental Positif Selama Ramadhan

Kompas.com - 31/03/2022, 16:55 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Brand kecantikan vegan lokal, BASE menggelar program 30 Days of Summer selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini mengajak kita untuk menjadi pribadi yang lebih sehat dan positif baik secara mental maupun fisik selama bulan penuh berkah ini.

Gerakan 30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah wih BASE) ini sekaligus dapat membantu menjawab berbagai masalah kulit yang muncul selama berpuasa.

Perubahan gaya hidup dan pola makan yang kita alami memang kerapkali memicu masalah seperti jerawat, dehidrasi kulit atau masalah lainnya.

Baca juga: Inspirasi Make Up Ramadhan Agar Tampilan Tetap Fresh dan Tidak Membosankan

Berbagai kegiatan dan program ditawarkan untuk menjadi pribadi yang lebih positif sekaligus produktif selama sebulan ini.

Diantaranya Free Digital Gift berupa tips dan trik untuk mendapatkan kulit serta hidup yang lebih sehat, 30 Days of Live Ngabuburit and Flash Sale, serta New Bundle program.

Cissylia Stefani, Brand Director BASE mengatakan konsumen bisa memilih berbagai aktivitas yang berbeda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Kita akan sediakan menu makan sehat berbeda tiap hari, menu olahrga stretching di rumah, self affirmasi meditation video untuk mengatasi stres, journaling template, coloring template untuk mengatasi anxiety dan stres," katanya dalam jumpa media yang digelar secara virtual pada Rabu (30/02/2022).

BASE berkolaborasi dengan sejumlah pakar di bidangnya masing-masing baik dari kalangan pesohor, komunitas, maupun brand partner.

Misalnya saja Tasya Kissty dan Smitten by Pattern untuk mendesain ilustrasi di Ramadhan Bundle limited edition, Pishy Yoga dan Self Hug untuk konten healthy mind yang berkaitan dengan meditasi dan journaling.

Baca juga: Rangkaian Base Makeup yang Dilengkapi Kandungan Skincare

Untuk kesehatan kulit dan tubuh, BASE bekerja sama dengan Madgrass, Homelab, The Farm to Table Life, hingga Barre with Mitch, untuk inspirasi persiapan hidangan hingga workout praktis.

Nantikan pula styling session, makeup tips, hingga playlist inspiration yang berbeda tiap hari untuk dijadikan inspirasi Ramadhan.

BASE hadirkan serum esktrak tumbuhan yang diproses dengan metode bioteknologi

Program 30 Days of Summer dari BASE menghadirkan skincare kit yang khusus menjawab berbagai permasalahan kulit di Bulan RamadhanBASE Program 30 Days of Summer dari BASE menghadirkan skincare kit yang khusus menjawab berbagai permasalahan kulit di Bulan Ramadhan

Bersamaan dengan 30 Days of Summer, BASE juga merilis produk terbaru berupa Daily Radiance & Multi Protection Serum.

Skincare ini diproduksi dengan berbagai bahan aktif yang tersertifikasi dan diekstrak dari tumbuhan secara ethical, lalu diproses dengan metode bioteknologi.

Baca juga: Staycation Ramadhan Bareng Keluarga di The Ritz-Carlton Jakarta, Mau?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com