Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semarak Ramadhan, Maison de Navia Rilis 26 Item Raya Royale Collection

Kompas.com - 04/04/2022, 16:00 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Maison de Navia, label modest wear lokal, merilis Raya Royale Collection yang terdiri dari 26 koleksi dalam kemeriahan Ramadhan kali ini.

Lini bisnis mode besutan Trisha Amanda Ardi Chas ini menghadirkan rancangan dengan unsur feminim yang kuat dan cocok dikenakan selama Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri.

Raya Royale Collection menekankan pada perpaduan tulle lembut bersulam renda perancis dan gaun sutra satin.

Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris lalu disempurnakan detail hiasan lace embroidery dan manik-manik.

Rangkaian koleksi ini kian memancarkan aura mewah dan menampilkan kesan lembut dan anggun, yang dibandrol denga harga mulai Rp4 juta.

Perilisan ini bertepatan dengan pembukaan butik pertama yang berlokasi di di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan pada Rabu (30/03/22) lalu. 

Baca juga: Modest Wear yang Mengangkat Keindahan Bukittinggi

Maison de Navia merupakan brand yang mengusung konsep modest wear bagi perempuan modern yang ingin tampil sopan namun tetap stylis.

Berbagai rancangannya dibuat berpotongan klasik dan elegan untuk beragam occasion dan kebutuhan gaya hidup.

Maison de Navia menghadirkan koleksi seperti dress, skirt, outer, gamis, rok, dan lain-lain dengan karakter potongan yang lebih longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh.

Menekankan kualitas dan kenyamanan, juga menggunakan campuran dari berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang dikemas dalam nuansa warna nude.

Maison de NaviaSatrio Ramadhan Maison de Navia
"Sebagai fashionpreneur dan melihat perkembangan industri mode premium sekarang, tahun ini saya meluncurkan label Maison de Navia dengan desain bergaya klasik yang akan cocok dipakai untuk sepanjang masa (timeless)," kata Trisha Amanda Ardi Chas.

Koleksi Maison de Navia dibalut dengan bahan tulle embroidery yang dipadukan dengan jahitan payet kristal berkualitas di setiap attire.

Potongan klasik yang mengakselerasi gaya dan nuansa luxury dengan material dan embellishment yang dituahkan ke dalam dekorasi-dekorasi baju beraksentuasi modern agar dapat dipakai sepanjang masa.

Dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, ia menjanjikan brand ini akan memberikan apresiasi craftsmanship para pengrajin mitranya sebagai upaya “next level” label lokal Indonesia.

"Penggunaan detail-detail pada koleksi ini dibuat secara handmade, setiap jahitan payet kristal dijahit satu persatu. Aplikasi bordir di setiap baju membuat ilusi seamless yang semakin menambah elegansi kekinian,” ujar Trisha, yang selama ini dikenal sebagai founder ZetaBags.

Maison de Navia juga menyelenggarakan private show dengan menampilkan koleksi Raya Royale Collection terbaru dan juga beberapa koleksi signature lainnya.

Private show ini bekerja sama dengan Adi Surantha seorang fashion stylist kenamaan Indonesia yang akan memberikan konsumen ide-ide gaya dan tips mix & match yang dapat menciptakan pilihan look yang beragam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com