Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pashmina Inner 2in1, Hijab yang Tengah Hype di 2022

Kompas.com - 06/04/2022, 17:45 WIB
Reni Susanti,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Hijab menjadi salah satu kebutuhan muslimah. Tak heran, bila bermunculan tren-tren hijab di negara muslim seperti Indonesia.

Lantas, model hijab apa yang tengah digandrungi pada 2022 khususnya di Ramadhan kali ini? Jawabannya adalah pashmina inner2in1.

Pashmina inner merupakan pasmina instan yang sudah dijahit menyatu dengan inner sehingga tidak perlu repot memadupadankannya.

Baca juga: Tren Hijab Kembali ke Pasmina Jenis Plisket, Apa Itu?

Selain praktis, pasmina jenis ini mudah diaplikasikan dan nyaman dikenakan. Pengguna tidak mudah khawatir dengan bentuk hijabnya akan berubah ketika berada di luar ruangan.

Saking trennya jenis hibab ini, sejumlah produsen berlomba melakukan terobosan dan inovasi agar menciptakan pashmina inner 2in1 yang berbeda dengan yang lainnya.

"Pashmina inner 2in1 saat ini tengah menjadi trend," ujar owner Rahina Indonesia, Tina Rahina saat dihubungi Rabu (6/4/2022).

Untuk membuatnya berbeda dengan produk sejenis, Tina berinovasi dengan Ugahari Shawl yakni produk hijab pasmina pertama yang memiliki design printing dan mengusung tema keindahan alam.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Padu Padan Pasmina...

Hijab model tersebut merupakan koleksi Raya Series dari Rahina Indonesia. "Ada 10 pilihan warna yang soft dan bisa dipadupadankan dengan berbagai macam style," kata dia.

Selain desain yang elegan dan unik, Tina mengungkapkan, ada yang tak kalah penting dan mesti menjadi perhatian ketika memilih hijab. Yaitu kenyamanan bagi pengguna.

Karena itu, dia menggunakan bahan ringan dengan tekstur yang lembut, sehingga cocok dikenakan bahkan di cuaca panas sekalipun.

Pasmina ini pun memberikan kesan simple dan effortless bagi penggunanya. Bahkan pashmina 2in1 ini bisa dipadupadankan dengan macam-macam pakaian.

Misal, dipadukan dengan abaya, outer, rok ataupun kulot. Mau mencoba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com