Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewis Hamilton Tampil Eye-Catching dalam Outfit Bertema Hijau Neon

Kompas.com - 12/04/2022, 18:13 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain dikenal sebagai salah satu pebalap dengan gelar juara F1 terbanyak, Lewis Hamilton juga dikenal dengan gaya busananya yang eye-catching.

Bahkan baru-baru ini, Lewis Hamilton tertangkap kamera tengah mengenakan ansambel colourful yang berani dan bernilai lebih dari 1200 poundsterling (sekitar Rp 22,4 juta) saat tiba di Melbourne untuk kualifikasi Australian Grand Prix pada Sabtu (9/4/2022) lalu.

Dikutip dari Daily Mail, bintang Formula One berusia 37 tahun itu mengenakan sebuah sweatshirt hitam dengan slogan unik berwarna hijau neon yang dipadukan dengan celana panjang tartan dengan warna senada dari S.R. Studio, Los Angeles.

Jika dijumlahkan, dua outfit itu bernilai sekitar 1500 dolar AS. Tak cukup sampai di situ, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit dan sunglasses senada senilai 795 dolar AS (sekitar Rp11,4 juta)

Saat tertangkap kamera, Lewis tengah berjalan menuju trek kualifikasi Australian Grand Prix yang digelar pada hari Minggu, 10 April 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton closet (@lewishamilton_style)

Mantan juara dunia ini finis di posisi lima, tepat di belakang pebalap Ferrari Charles Leclerc yang meraih pole position.

Momen ini datang setelah adanya isu yang menyebut bahwa Lewis kembali aktif di aplikasi kencan bagi selebritas, Raya, setelah hubungannya dengan model Camila Kendra “mendingin.”

Menurut laporan, Lewis mendeskripsikan dirinya sebagai “astronot” dalam situs tersebut.

Dikatakan, pebalap satu ini menjadi dekat dengan Camila pada tahun lalu, setelah Camila mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan kemeja Lewis di rumahnya, di Colorado.

Namun menurut sebuah sumber, hubungan keduanya diklaim telah berakhir pada Februari tahun ini. Karena itu, nampaknya kini Lewis tengah mencari seseorang yang spesial untuk menemani hidupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton_.44)

Mengutip The Sun, sebuah sumber melaporkan bahwa Lewis sebenarnya telah membuat akun Raya sejak empat tahun lalu, meski ia nampak tak aktif karena tengah menjalin hubungan dengan seseorang.

“Namun, kini ia kembali dan profilnya pun aktif,” ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Lewis mendeskripsikan dirinya sebagai seorang astronot dalam profilnya.

“Ia memainkan lagu Mercy dari Big Sean bersama beberapa foto selfie dan modelling-nya di profilnya,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Adu Keren Gaya Fashion Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com