Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dolce Lily, Aroma Penuh Semangat untuk Gadis Muda yang Gembira

Kompas.com - 18/04/2022, 18:24 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Dolce & Gabbana adalah salah satu brand yang kerap menghadirkan wewangian baru sepanjang tahun, terutama dari lini Dolce.

Setelah sebelumnya menghadirkan Dolce (2014), Dolce Floral Drops (2015), Dolce Rosa Excelsa (2016), Dolce Garden (2018), Dolce Peony (2019), Dolce Shine (2020), dan Dolce Rose (2021), kali ini D&G menghadirkan Dolce Lily.

Sesuai namanya, Eau de Toilette ini terinspirasi bunga lily merah muda, simbol feminitas dan kebaikan, dengan paduan keharuman buah dan bunga untuk memberi rasa percaya diri.

Dolce Lily digambarkan sebagai wewangian untuk wanita muda yang menikmati kesenangan pada hal-hal sederhana dalam hidup, dan menjalani hari-harinya dengan gembira.

Energi kegembiraan itulah yang berusaha ditangkap dalam aroma Dolce Lily yang semarak.

Dolce Lily dari Dolce & Gabbana Dolce Lily dari Dolce & Gabbana
Untuk koleksi ini D&G menuliskan: "Dolce Lily adalah Eau de Toilette yang bercahaya dalam koleksi Dolce. Aromanya mewujudkan evolusinya menjadi wanita muda yang percaya diri."

Dirancang oleh perfumer Nathalie Cetto dan Nisrine Grillie, wewangian ini memiliki aroma buah dan bunga yang cerah, hasil perpaduan antara bunga lily dengan buah markisa, dengan latar musk yang sensual dan lembut.

Saat disemprotkan, kita akan mencium aroma buah segar, mulai dari jeruk citrus, bergamot, dan buah markisa yang eksotis. Aroma markisa ini memberi sentuhan tropis yang membuka jalan untuk wangi selanjutnya.

Wangi bunga lily yang lembut dan bunga mawar yang mewah hadir kemudian, sebagai middle notes yang bernuansa floral.

Pada base notes, kita akan mencium wangi musk yang sensual dipadukan dengan kehangatan sandalwood yang dalam, serta sepercik wangi vanilla, memberi jejak pada keseluruhan aroma.

Perpaduan wangi-wangi semarak tersebut dikemas dalam botol yang memiliki lekuk feminin dan siluet serupa dengan koleksi Dolce sebelumnya, namun dalam kaca berwarna merah muda cerah melambangkan bunga lily dan semangatnya.

Sedangkan kata 'lily' tertulis pada botol dengan tulisan oranye muda, menggambarkan aroma buah dari wewangian di dalamnya.

Dalam kampanye wewangian ini, D&G bekerja sama dengan model Deva Cassel sebagai wajah Dolce Lily. Deva adalah putri dari Monica Belucci, hasil pernikahan dengan Vincent Cassel.

Pemilihan Deva tak lepas dari karakternya yang penuh energi. Ia juga dikenal sebagai gadis yang percaya diri dan menikmati dengan gembira momen-momen sederhana dalam hidupnya.

Rasanya tidak salah jika Dolce Lily cocok dikenakan untuk menambah semangat dalam menikmati hari-hari yang bahagia.

Baca juga: Perpaduan Wangi Dua Mawar dari Dolce & Gabbana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com