Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Garner Bagikan Kunci Kebahagiaannya Menjalani Hidup

Kompas.com - 18/04/2022, 21:25 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Yahoo

KOMPAS.com - Belum lama ini, aktris Jennifer Garner membagikan kunci kebahagiaannya dalam menjalani kehidupan.

Seperti yang kita tahu, sang mantan suami, Ben Affleck telah bertunangan kembali dengan kekasihnya, Jennifer lopez atau J-Lo ketika keduanya sedang berendam di bathtub.

Namun belakangan, disebut-sebut bahwa respons Garner justru sangat positif terhadap kabar pertunangan tersebut.

Sebab, dia tidak hanya ikut bahagia dengan pertunangan "Bennifer", tetapi dia juga sudah bahagia dengan kehidupannya sendiri saat ini.

Garner pun membagikan sebuah petuah kebahagiaan melalui unggahan foto saat dirinya sedang bersantai di atas kapal dengan gaun hitam dan kacamata hitam di Instagram Story pada hari Kamis.

"Kebahagiaan adalah tanggung jawab kita sendiri. Kehidupan yang kita jalani saat menunggu nilai, perguruan tinggi, pekerjaan, pria, adalah kehidupan kita yang sebenarnya," tulisnya dalam foto tersebut.

"Putuskan untuk menikmatinya dan bekerja menuju kedamaian, serta kepuasan kita sendiri," begitu dia menyimpulkan.

Ini bukan satu-satunya wanita berusia 50 tahun itu memberikan beberapa nasihat hidup yang penting.

Garner juga pernah mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia melihat ke luar untuk menghindari perasaan tertekan oleh standar kecantikan yang selalu berubah.

"Saya pikir sangat penting untuk tidak terlalu banyak bercermin, itulah yang saya katakan kepada orang-orang," ungkapnya.

"Habiskan lebih banyak waktu untuk melihat keluar daripada melihat ke cermin dan fokus pada apa yang dapat kita lakukan untuk orang lain."

"Sayyakin itu akan membuat kita merasa lebih cantik dan membuat kita merasa lebih baik tentang diri kita sendiri," jelas dia.

Dalam sambutannya di pembukaan Universitas Denison tahun 2019, Garner juga sempat membagikan beberapa tips menjalani hidup yang lebih bahagia.

"Kita perlu memiliki buku di meja samping tempat tidur setiap saat dan membacanya," katanya.

"Bertanggung jawablah atas konsumsi media sosial dan kembangkan rasa humor tentang diri kita sendiri karena jika tidak, kita akan menjadi orang yang membosankan," imbuh dia.

Baca juga: Ben Affleck dan J.Lo Kian Dekat, Apa Kata Jennifer Garner?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yahoo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com