Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khélir, Lipstik dengan Manfaat Skincare dari Sada

Kompas.com - 28/04/2022, 10:27 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 di tahun 2020 yang menghantam hampir seluruh industri ternyata tidak menjatuhkan perkembangan industri kecantikan.

Industri ini justru memunculkan banyak pemain baru dengan produk beragam dan menarik. Hal tersebut tak lepas dari kenyataan bahwa industri kecantikan di Indonesia sangat dinamis dan penuh inovasi, khususnya di bidang perawatan wajah dan kosmetik.

Salah satu yang terus berkembang dengan produk inovatif adalah Sada dari Cathy Sharon.

Model keturunan Prancis ini melihat adanya peluang dengan menyalurkan passion-nya dalam industri kosmetik dengan menghadirkan Hybrid Kosmetik, yaitu inovasi penggabungan kosmetik dengan skincare dalam satu produk kecantikan.

“Beragamnya suku dan budaya Indonesia membuat kecantikan wanita Indonesia unik dan khas, sehingga membuat saya berpikir untuk menghadirkan kosmetik yang ringan dan membuat kulit tetap sehat, salah satunya dengan kandungan skincare anti aging pada produk Sada.” ujar Cathy Sharon dalam pernyataannya.

Sada kemudian meluncurkan kampanye Hybrid Beauty untuk mendukung kecantikan wanita Indonesia yang beragam, sehingga, selain menjadi cantik dengan makeup, kesehatan kulit wajah ikut terjaga.

Baca juga: Cathy Sharon dan Impian Mengangkat Kecantikan Perempuan Asia

Produk Sada Hybrid Beauty terdiri atas Perfect Telu Browliner 3-in-1 yang digunakan pada alis, Rubin Airy BB Cushion untuk wajah, hingga Classic Lips Satin & Velvet untuk bibir.

Khélir Cotton Lip Tint dari SADA Khélir Cotton Lip Tint dari SADA
Tidak sampai disitu, pada Oktober 2021, Sada meluncurkan salah satu produk yang ternyata digemari oleh masyarakat hingga habis terjual hanya dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan.

Khélir Cotton Lip Tint merupakan liptint pertama yang dikeluarkan Sada dengan manfaat skincare untuk menjadi solusi para beauty enthusiast.

Menurut Cathy Sharon, tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik, Khélir juga memiliki kandungan dan manfaat skincare sebagai berikut:

  1. Shea Butter, membuat kulit bibir terasa lebih moist & hydrated.
  2. Vitamin E, sebagai antioxidant untuk menangkal radikal bebas sehingga sel kulit tetap terjaga.
  3. Adenosine, sebagai anti aging agent untuk membantu pembentukan kolagen di kulit.
  4. Honey Extract, menutrisi kulit bibir sehingga sehat dan terlihat lebih cerah.
  5. Coconut Extract, melembabkan dan menenangkan kulit.

"Khélir Cotton Lip tint memberikan Beyond Beauty Experience dari setiap warnanya, diantaranya Rosy Rosi (Pink), Luscious Lana (Red Berry) dan Sweet Sica (Peach Coral)," papar Cathy.

Produk ini disukai karena memiliki formula yang ringan dan tahan lama, serta nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Khélir Cotton Lip Tint dari SADA Khélir Cotton Lip Tint dari SADA
Tingginya tingkat antusias masyarakat pada Khélir membuat Sada menghadirkan tiga tambahan warna baru pada 18 Maret 2022, yaitu Golden Coco (Orange Nude), Lia Love (Pink Nude) dan Ceri Bon-Bon (Deep Berry).

Sada juga telah menerbitkan sertifikat halal dan BPOM, menggunakan bahan-bahan alami, bebas paraben sehingga aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui serta tidak adanya uji coba pada hewan dalam proses pembuatan produk.

Baca juga: Bisnis Kosmetik Bikin Hidup Cathy Sharon Lebih Teratur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com