Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Doctor Strange, Elizabeth Olsen Pakai Blazer "Lampu Gantung"

Kompas.com - 28/04/2022, 13:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Elizabeth Olsen terlihat mengenakan tampilan yang glamor namun tetap elegan saat menghadiri sesi pemotretan untuk promo terbaru film Doctor Strange di London.

Aktris, yang berperan sebagai Wanda Maximoff dalam film besutan Marvel itu, tampak dibalut dengan ansambel Alexander McQueen dari koleksi musim semi 2022.

Baca juga: Chris Hemsworth Marahi Elizabeth Olsen karena Video Terlarang Avengers: Endgame

Elizabeth OlsenGLAMOUR/Karwai Tang Elizabeth Olsen
Ada pun dia mengenakan atasan blazer hitam tak berlengan yang memiliki hiasan dari kristal, serta celana panjang berwarna yang senada.

Dibantu oleh stylist Elizabeth Stewart, Olsen pun menyeimbangkan tampilan feminin dan maskulin dengan sandal stiletto dari Jimmy Choo.

Wanita berusia 33 tahun itu juga membiarkan dirinya tidak memakai aksesori, karena hiasan pada blazernya yang terinspirasi dari lampu gantung sudah bisa menyinari penampilannya.

Baca juga: Singgung Nepotisme, Elizabeth Olsen Ogah Dompleng Popularitas Dua Saudaranya

Terakhir, penata rambut Daniel Martin memberikan bintang WandaVison itu tampilan rambut basah yang apik di bagian atas dan membiarkan ujungnya kering.

Sementara pemeran Doctor Strange sendiri, Benedict Cumberbatch, terlihat meniru lawan mainnya itu dengan gaya dan pose yang serasi dalam sesi pemotretan.

Baca juga: Pendapat Elizabeth Olsen terhadap Scarlett Johansson yang Gugat Disney

Cumberbatch mengenakan setelan jas garis-garis biru tua dengan turtleneck kuning cerah untuk memberikan perbedaan dengan warna yang gelap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com