Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Pakai Kostum Gaun Pengantin dengan Topi di Met Gala 2022

Kompas.com - 04/05/2022, 10:09 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.com - Perhelatan Met Gala 2022 menghadirkan para selebritas yang tampil benar-benar berbeda dengan kostum mereka yang mencuri perhatian publik.

Salah satunya Kylie Jenner yang mengenakan kostum gaun pengantin berwarna putih saat dia menghadiri acara tersebut bersama saudara perempuannya.

Meskipun dia belum pernah menjadi pengantin yang sebenarnya, namun Jenner berhasil tampil memukau dengan gaun pengantin itu selama Met Gala 2022 yang bertemekan "Gilded Glamour".

Ada pun gaun pengantin yang dikenakan oleh Jenner merupakan salah satu dari koleksi Off-White untuk Fall 2022 dengan bawahan yang cukup tebal dan menjuntai ke bawah.

Menariknya lagi, Jenner juga menggabungkan gaya berpakaiannya yang anggun dan classy melalui gaun pengantin dan kerudung yang transparan dengan topi baseball yang sporty.

Ini bukan pertama kalinya bagi Kylie hadir di Met Gala.

Sebelumnya, pada tahun 2019, dia mengenakan gaun over-the-top ke Met Gala, yang sangat serasi dengan outfit saudara perempuannya Kendall Jenner.

Untuk waktu yang lama, banyak orang tahu bahwa Kardashian dan Jenner bersaudara sebenarnya telah dilarang hadir ke acara tersebut, tetapi ternyata sebagian besar dari mereka diundang untuk menghadiri malam fesyen terbesar.

Baik Kylie dan Kendall tidak hanya datang dengan ibunya Kris Jenner pada Met Gala 2022. Kakak perempuannya, Kim Kardashian turut hadir beserta Khloe dan Kourtney yang baru pertama kali berjalan di karpet merah perhelatan tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Pakai Celana Transparan, Tengok Penampilan Uniknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com