Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Cari Asisten Pribadi, Gajinya Ratusan Juta, Berminat?

Kompas.com - 07/05/2022, 22:46 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Istri dari Pangeran William, Kate Middleton, saat ini tengah mencari sosok yang tepat untuk menjadi asisten pribadinya.

Ia memerlukan orang yang memiki pengalaman di bidang kesekretariatan, administrasi, teknologi informasi, dan organisasi.

Informasi soal dibutuhkannya asisten pribadi bagi ibu tiga anak itu diumumkan oleh akun LinkedIn resmi Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge baru-baru ini.

"Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim asisten pribadi guna mendukung Her Royal Highness the Duchess of Cambridge," bunyi deskripsi pekerjaan.

Ada beberapa kriteria yang wajib dipenuhi calon pelamar untuk dapat menjadi asisten pribadi Kate Middleton.

Seperti, pengetahuan tentang keragaman di Inggris Raya dan negara-negara persemakmuran di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, calon pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan tertulis dan lisan yang sangat baik.

Hal tersebut disyaratkan karena asisten pribadi baru Kate Middeton diharapkan mampu mencatat isi rapat dengan cepat.

Bahkan, Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge mencantumkan persyaratan bahwa calon pelamar harus bisa mengetik 60 kata per menit secara akurat!

"Keterampilan IT yang sangat baik, termasuk Word, Outlook, Excel, dan PowerPoint, dan keterampilan mengetik di keyboard."

Hal lainnya yang turut disyaratkan bagi calon pelamar adalah mampu bekerja di bawah tekanan hingga punya kesadaran dan minat pada pekerjaan dan aktivitas Kate Middleton.

Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge menjamin bahwa proses rekrutmen akan berjalan secara inklusif.

Artinya, pihak istana akan mencari talenta terbaik tanpa memandang jenis kelamin, ras, asal etnis atau bangsa, difabel, agama, orientasi seksual, maupun usia.

"Penting bagi kami bahwa semua karyawan dapat berkontribusi secara maksimal dan menunjukkan kekuatan dari keberagaman kami," kata Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge.

Dikutip dari Metro, apabila seseorang berhasil mendapatkan posisi prestisius itu maka pekerjaannya akan berbasis di Istana Kensington.

Istana tersebut saat ini menjadi kediaman bagi Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Bagi pelamar yang terpilih ia akan mendapatkan pekerjaan permanen dengan waktu kerja 37,5 jam per minggu.

Asisten pribadi baru Kate Middleton juga dijanjikan mendapat gaji senilai 27,5 ribu Poundsterling atau setara Rp 491 juta dalam setahun.

Bagaimana, tertarik untuk mendaftar?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com