Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mercedes-Benz Menggaet Generasi Muda di Era Milenial

Kompas.com - 15/05/2022, 11:16 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz punya cara tersendiri untuk menggaet para generasi muda di era milenial.

Salah satunya dengan menggelar mini exhibition bertajuk Road to FAME yang digelar di Meatsmith, Jakarta Selatan mulai 15 hingga 20 Mei 2022.

Kampanye yang sudah dimulai pada April 2022 lalu itu diwujudkan dalam mini exhibition yang disesuaikan dengan minat dan demand para generasi muda.

Seperti menyuguhkan rangkaian kegiatan seperti test drive hingga A-close up dan personal workshop dari para pakar dengan berbagai topik pembahasan yang menarik bagi anak muda.

"Tujuannya memang menyesuaikan dengan target audience dan refleksi bagian dari gaya hidup anak muda,"

"Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dengan memberikan wadah bagi anak-anak muda potensial untuk berkreasi,"

Demikian kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & Public Relation, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Meatsmith, Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Kisah Bertha Benz, Wanita Hebat di Balik Kesuksesan Mercedes-Benz

Rangkaian Road to FAME di Jakarta

Rangkaian Road to FAME Mercedes-Benz, di Meatsmith, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Rangkaian Road to FAME Mercedes-Benz, di Meatsmith, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Kampanye Road to FAME yang dimaksud terdiri dari empat pilar yang merupakan singkatan dari fashion, arts (seni), musik dan experience (pengalaman).

Mini exhibition tersebut ditujukan untuk konsumen muda dan modern serta mengedepankan model mobil kompak Mercedes-Benz seperti A-Class sedan dan GLA.

Kedua series mobil itu menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada penumpang, refleksi gaya hidup (lifestyle), sambil tetap mempertahankan sisi dinamis yang menjadi ciri khasnya.

1. Fashion

Rangkaian Road to FAME Mercedes-BenzKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Rangkaian Road to FAME Mercedes-Benz

Di era modern ini, fashion atau mode menjadi bagian penting dalam gaya hidup generasi muda.

Pada elemen fashion, ada A-close pp and personal workshop bersama Jeffry Jouw, Founder USS Feed. Jeffry Jouw nantinya akan menjadi narasumber dalam talkshow yang akan digelar dalam acara tersebut dan membahas seputar tren mode

Hal tersebut relevan dengan compact cars Mercedes-Benz, seperti A-Class Sedan dan GLA pun dirancang untuk tampil beda, baik dari desain exterior dan interior sporty dan dinamis.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com