Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vera Wang Tampil Menawan dalam Gaun Pink di Usianya yang Ke-72

Kompas.com - 15/05/2022, 15:32 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vera Wang akan selalu membuat para penggemarnya yakin bahwa dia tidak bisa menua, apalagi setelah dia membagikan foto penampilan terbarunya dalam sebuah acara.

Pada hari Rabu, wanita berusia 72 tahun itu memposting foto dari Hot Pink Party yang diselenggarakan oleh Breast Cancer Research Fund (BCRF) di New York City.

Dalam acara tersebut, sang desainer tampak elegan dan menawan saat mengenakan gaun merah muda (pink) yang berkilau dan sangat lembut.

Selain itu, dia juga melengkapi penampilannya dengan tutup kepala berwarna pink yang serasi, kalung berlian, serta cat kuku hitam yang tampak edgy.

Seperti yang dilansir dari Yahoo, acara itu mengumpulkan 8,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 124 miliar, yang memecahkan rekor untuk mendukung BCRF sebagai kontributor swasta terbesar penelitian kanker payudara di dunia yang didirikan oleh Evelyn Lauder pada tahun 1993.

"Think Pink," tulis Wang yang merujuk pada slogan mengenai kesadaran akan kanker payudara.

"Sangat senang bisa merayakan BCRF lagi! Untuk mengenang mendiang Evelyn Lauder yang hebat, kita bisa membantu mengubah dunia," tambahnya dalam keterangan foto yang dipostingnya.

Baca juga: Vera Wang Ungkap Rahasia Produktif agar Tetap Awet Muda, seperti Apa?

Penampilannya yang awet muda

Vera Wang tampil elegan dan menawan saat mengenakan gaun pink yang berkilau di acara Hot Pink Party yang diselenggarakan oleh Breast Cancer Research Fund (BCRF) di New York City.Instagram @verawang Vera Wang tampil elegan dan menawan saat mengenakan gaun pink yang berkilau di acara Hot Pink Party yang diselenggarakan oleh Breast Cancer Research Fund (BCRF) di New York City.
Di sisi lain, postingan Wang itu disambut dengan banyak komentar yang memuji penampilan yang awet muda.

"Inilah yang namanya glamor! Kecantikan tidak mengenal batas usia," ujar salah seorang yang memberikan komentar.

"Ya Vera! Kamu sepertinya menua secara terbalik! Kamu terlihat luar biasa," imbuh yang lain.

"Benar-benar awet muda! Melihat kamu mengenakan gaun seperti itu di usiamu terlihat sangat luar biasa, memberi saya keberanian untuk memamerkan apa yang saya dapatkan!" kata seorang pengikut.

Ini bukan pertama kalinya sang desainer memukau penggemar dengan penampilannya yang awet muda.

Pada tahun 2020, Wang juga membagikan foto dirinya menjadi model aksesori rambut untuk David's Bridal, di mana dia memamerkan sosoknya yang masih kencang dan awet muda.

Baca juga: Pamerkan Tubuh Kencang, Vera Wang Kaget Komentar Warganet

Postingan itu dengan cepat menjadi viral, dengan lebih dari 2.000 komentar menanyakan rahasia kecantikan dan awet mudanya.

"Saya tidak percaya wanita ini berusia 70-an. Dia terlihat sangat luar biasa!" kata satu orang.

"Terlihat bagus, Vera! Kamu tidak pernah menua!" ungkap yang lain.

"Bagaimana kamu terlihat begitu hebat di usiamu? Bisakah kamu membocorkan rahasiamu?" ujar penggemar lainnya.

Wang pun pernah mengatakan kepada Elle bahwa dia benar-benar terkejut dengan reaksi viral terhadap postingannya tersebut.

Tetapi, menurut dia, rahasianya untuk awet muda itu sangatlah sederhana yakni tetap bekerja, tidur yang cukup, minum koktail vodka, dan tidak banyak berjemur.

Baca juga: Vodka dan Olahraga, Resep Awet Muda Vera Wang di Usia 72 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com