Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Isi Edisi Terbatas Kolaborasi Nacific dan Stray Kids

Kompas.com - 26/05/2022, 13:16 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Kolaborasi menjadi kata kunci banyak merek untuk memasarkan produk andalannya. Strategi ini juga dipilih merek skincare asal Korea Selatan, Nacific dengan grup vokal Stray Kids.

CEO Nacific, Kim Hyung Min, menjelaskan, Stray Kids sangat mewakili citra Nacific yang positif dan energik.

"Stray Kids selalu memberikan energi yang positif dan energik, begitu pun dengan para Nachingu," kata Kim Hyung Min, dalam keterangan pers.

Baca juga: Stray Kids Jadi Artis Kpop Pertama yang Bertengger di Top 60 Billboard 200 Selama 3 Minggu

Ia menambahkan, koleksi ini merupakan edisi terbatas karena kolaborasi ini akan menjadi yang pertama dan terakhir. Koleksi kolaborasi ini akan diluncurkan pada 27 Mei 2020.

Nacific x Stray Kids Special Collaboration Box terdiri dari berbagai macam produk andalan Nacific, antara lain Fresh Herb Origin Serum, Phyto Niacin Essence, Acne Cica Serum, Pink AHA BHA Serum, Real Floral Calendula Toner, serta Lovely Mood Eye Palette.

Selain skincare, dalam edisi kolaborasi ini para pembeli juga bisa mendapatkan satu set photocard Stray Kids, Mini Book Stray Kids, dan juga stiker khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com