Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McGregor Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah Malah Bikin Malu, Kenapa?

Kompas.com - 31/05/2022, 09:52 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Membicarakan nama Conor McGregor dan track record-nya sebagai atlet MMA tidak lengkap tanpa membahas sederet ulahnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Kita ambil contoh saat ia hadir di jamuan makan malam mewah yang digelar pembuat jam tangan kenamaan Swiss, Chopard, di sela-sela perhelatan Festival Film Cannes ke-75 baru-baru ini.

Dalam acara yang digelar di rooftop Hotel Martinez, Prancis, McGregor memang tampil memukau dan macho berkat setelan jas satin ungu, dasi kupu-kupu, dan kemeja putih yang dikenakannya.

Penampilannya semakin sempurna karena McGregor turut didampingi tunangannya, Dee Davlin, yang memakai mini dress ungu-pink.

Di sana, ia turut bercengkrama dengan seleb TikTok Khaby Lame, model Natalie Vertiz, hingga mantan pembalap asal Belgia, Jacky Ickx.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

Namun, kehadiran pria asal Irlandia pada malam itu berubah menjadi bahan pergunjingan lantaran ada kesalahan besar di pergelangan tangan kiri McGregor.

McGregor yang hadir menerima undangan jamuan makan malam mewah Chopard ternyata tertangkap kamera memakai jam tangan Patek Philipe.

Padahal, baik Chopard maupun Patek sama-sama bersaing sebagai brand jam tangan mewah dunia.

Kesalahan McGregor malam itu makin membuat "gemas" karena ia berbagi minuman dengan Co-President Chopard, Karl-Friedrich Scheufele, sementara jam tangan Patek masih melingkar di tangannya.

Conor McGregor mengenakan arloji Patek Philippe dalam acara Chopard Conor McGregor mengenakan arloji Patek Philippe dalam acara Chopard
Untuk diketahui bahwa jam tangan Patek yang merusak suasana McGregor malam itu adalah Patek Philipe Calatrava Skeleton dan harganya ditaksir mencapai Rp 1,3-1,8 miliar!

Jam tangan tersebut terbuat dari rose gold 18 karat dengan ketebalan 6,7 milimeter. Sesuai namanya, Patek Philipe Calatrava Skeleton menampilkan dial terbuka bermotif unik dan rumit.

Setelah kejadian memalukan itu, Gregor diketahui menanggalkan jam tangan Patek miliknya dan segera memakai Chopard L.U.C.

Mungkin saja Karl-Friedrich menyelipkan jam tangan mewah dari brand-nya usai menyadari kesalahan Gregor.

Ada pun, Chopard L.U.C yang menghiasi pergelangan tangan kiri Gregor lebih cocok untuk acara itu ketimbang Patek Philipe Calatrava Skeleton.

Selain sesuai dengan pengundangnya, jam tangan Chopard tersebut dibalut dengan berlian, mulai dari bagian bezel hingga crown-nya, sehingga menjadikannya sangat mewah.

Halaman:
Baca tentang
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com