Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Rilis Ulang Crazy 1 OG "Metallic Silver" Milik Kobe Bryant

Kompas.com - 02/06/2022, 16:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Semasa hidupnya, Kobe Bryant dikenal sebagai bintang yang pernah melakukan banyak kerja sama dengan beberapa merek ternama, salah satunya adalah Adidas.

Kolaborasi legenda basket dan Adidas tersebut juga kerap menghadirkan koleksi sneaker yang unik, dan -tentu saja, didambakan oleh para sneakerhead.

Nah, demi menghidupkan kembali kenangan bersama Kobe, tahun ini Adidas berencana merilis ulang sepatu basket kolaborasi mereka yang fenomenal, Crazy 1 OG.

Baca juga: Jaket Kobe Bryant Milik Drake Rancangan Jeff Hamilton, di Mana?

Kali ini, Crazy 1 OG hadir dalam warna "Sunshine", "Stormtrooper", dan "Metallic Silver" yang pertama kali muncul pada tahun 2000.

Crazy 1 OG ini juga menampilkan bagian atas dengan cetakan yang berbeda, yang terinspirasi oleh Audi TT Roadster dan warna asli yang ditampilkan dalam sentuhan perak metalik.

Menariknya lagi, sneaker ini juga memiliki beberapa fitur terbaru seperti double collar foam, half-shell toe, dark metallic EVA midsole, dan torsion system.

Untuk melengkapi desainnya, sneaker ini lalu dilengkapi dengan beberapa logo three stripes, tali sepatu berlapis warna perak, dan hiasan berwarna kuning di bagian tumit.

Baca juga: Kolaborasi Nike x Vanessa Bryant, Kenang Peninggalan Kobe Bryant

Ada pun Crazy 1 OG "Metallic Silver" diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang dengan harga 140 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta per pasang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com