Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Aneka Kuliner Lezat Berbasis Keju di MEG Cheese Day 2022

Kompas.com - 05/06/2022, 07:00 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.comHari Keju Sedunia diperingati pada 4 Juni setiap tahunnya. Momen ini sudah dirayakan selama 100 tahun di berbagai belahan dunia.

Dalam rangka memeriahkan Hari Keju Sedunia, MEG Cheese mengajak para pencinta keju untuk menikmati aneka kuliner berbasis keju di MEG Cheese Day 2022.

Bertempat di Tribeca, Central Park Mall Jakarta, acara ini digelar selama dua hari mulai tanggal 4 Juni dan 5 Juni 2022 dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

"Ada berbagai atraksi dan aneka kuliner keju. Sekaligus edukasi masyarakat soal keju yang tak cuma kuliner lezat, tapi juga bernutrisi."

Demikian kata Theresia Handayani, Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia kepada Kompas.com, di Central Park Mall, Jakarta, 4 Juni 2022.

Baca juga: Makan Terlalu Banyak Keju Bikin Anak Sembelit, Benarkah?

Di sini, pengunjung yang datang bisa menemukan 20 stall makanan dengan paduan keju yang terdiri dari makanan berat, camilan sampai dessert yang menggoda.

Mulai dari bakso isi keju meleleh, pizza cupcake, cheeseburger, pisang goreng keju, bolu kukus, martabak tipis kering, ayam goreng keju, sandwich, dan berbagai makanan lain yang dikombinasi dengan olahan susu yang memiliki rasa gurih tersebut.

Selain itu, di acara ini juga terdapat berbagai agenda lain, seperti demo masak yang dipresentasikan Finalis MasterChef Indonesia seperti Mama Lita, Jerry dan Firhan.

"Ini acaranya seru, antusias pengunjung juga terlihat ramai. Saya rasa keju saat ini semakin akrab dengan lidah orang Indonesia," ungkap Jerry, juara MasterChef Indonesia S7 saat ditemui Kompas.com. 

Ada pula penampilan dari bintang milenial Gabrielle Prince, games interaktif serta berbagai informasi seputar keju untuk menambah pemahaman para pengunjung akan makanan yang terbuat dari susu ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com