Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Belanja Seru, Bisa Kembaran Sama Anya Geraldine, Mau?

Kompas.com - 11/06/2022, 07:13 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gaya hidup termasuk style pada selebritas yang terlihat di layar kaca terkadang bisa memunculkan tren baru hingga inspirasi bagi para penontonnya.

Tapi sayangnya, tak jarang kita mengalami kesulitan saat mencari item yang cocok bahkan sama persis dengan apa yang digunakan atau dilakukan para selebritas dalam suatu tayangan.

Pengalaman seperti itulah yang tampaknya menjadi ide bagi platform belanja online Blibli untuk mewujudkan kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Melalui web series terbaru yang berjudul “Aku Pasti Ada Untukmu", Blibli menyuguhkan pengalaman belanja yang seru dan berbeda.

Bahkan, kita bisa kembaran dengan penampilan para pemerannya utamanya seperti Anya Geraldine dan Refal Hady.

Baca juga: Main Web Series Bareng Anya Geraldine, Refal Hady: Kita Langsung DM-an

"Semua yang ada di web series itu ada di Blibli. Kepingin style kayak Steffy (diperankan Anya Geraldine), atau hobi yang dilakukan Refal Hady (melukis) ada. Ini memang sudah kami persiapkan."

Demikian kata Aldridge Christian Seubelan, brand manager Blibli dalam konferensi persnya di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Lebih lanjut, pengalaman seru ini bisa kita dapatkan setelah menonton web series tersebut yang tayang dalam tiga episode di platform YouTube setiap Jumat selama Juni 2022.

Dari setiap episode yang tayang, akan tersedia suatu landing page yang isinya deretan produk atau item fesyen yang dikenakan para pemeran di dalam web series.

Para penonton perempuan bisa memaksimalkan laman tersebut sebagai inspirasi bergaya untuk tampil chic bahkan kembaran dengan Anya Geraldine.

Di web series itu, Anya memang kerap terlihat mengenakan outfit smart casual untuk ke kantor dengan pulasan make up yang natural dan glowing.

Sedangkan bagi kaum Adam, tampilan sporty ala Refal Hady dengan kemeja-kemeja yang trendi, outer, jaket jins yang kece hingga sepatu yang dikenakan juga bisa kita jadikan inspirasi.

"Semua contoh outfit sebenarnya sudah disediakan barang-barang yang bisa dibeli. Mulai dari pakaian, hobi seperti lukisan, sampai make up juga," jelas Aldridge.

Lebih dari itu, mendekorasi interior rumah minimalis menjadi lebih estetik dan kekinian juga bisa diwujudkan dengan berbagai furnitur serta tampilan workspace yang muncul di setiap adegan.

"Ada lebih dari 30 item yang tersedia. Bahkan, beberapa barang di antaranya itu ada yang rekomendasi Anya," ungkap dia.

Konsep belanja satu ini merupakan bagian dari Blibli untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penonton dan pelanggan, serta sudah dipersiapkan sebagai koleksi khusus, lengkap dengan promo menarik dan juga voucher belanja.

Baca juga: Berteman Lama, Anya Geraldine Merasa Aneh Beradegan Cium dengan Refal Hady

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com