Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ASICS Rilis Ulang Sepatu Larinya Jadi Bergaya SportStyle

Kompas.com - 16/06/2022, 12:47 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bila ditanya sepatu apakah yang ingin dimiliki, apa jawabanmu? Beberapa orang akan memilih sepatu sport, sebagian ingin sepatu lifestyle, ada pula yang perlu sepatu formal.

Namun ternyata jenis sepatu bukan hanya itu. Saat ini ada berbagai kategori baru yang memudahkan --atau membuat kita makin bingung-- saat membeli sepatu.

Yang jelas banyak brand mulai merancang sepatu sesuai kebutuhan pengguna masa kini, yang umumnya menginginkan gabungan antara gaya sportif dengan lifestyle.

Hasilnya adalah sepatu yang nyaman, berdesain keren, bisa dipakai jalan-jalan di mal sekaligus olahraga tipis-tipis, dan dapat dipadupadankan dengan beragam gaya.

Contohnya adalah rilisan terbaru ASICS yakni Gel Quantum 360 VII dan Sonoma 15-50 yang merupakan sepatu stylish yang dirancang untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup.

ASICS Gel-Quantum 360 VII ASICS Gel-Quantum 360 VII
Gel-Quantum 360 VII dikembangkan dari sepatu lari, yang dikembangkan oleh ASICS Institute of Sport Science, sehingga dilengkapi dengan teknologi Scutoid Gel dan FF Blast untuk kenyamanan.

Saat dikembangkan menjadi sepatu SportStyle, seri ini masih menyertakan teknologi tersebut, ditambah desain untuk menunjang gaya hidup pengguna yang memiliki beragam aktivitas diwaktu yang bersamaan.

Gaya ramping dan futuristik yang dimiliki oleh Gel-Quantum 360 VII pada bagian atas sepatu ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D, memberikan kesan yang dinamis dan mengalir, sekaligus modern.

Baca juga: ASICS Rilis Sepatu Lari yang Terinspirasi Samurai

ASICS Gel Sonoma 15-50VIVEK VADOLIYA ASICS Gel Sonoma 15-50
Sedangkan Gel Sonoma 15-50 awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif.

Namun saat ini, model tersebut dimodifikasi sebagai sepatu yang bisa digunakan untuk gaya hidup sekaligus berpetualangan sehari-hari, termasuk untuk tampil gaya.

Fitur utama pada yang dipertahankan pada versi reissue ini meliputi: heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, serta ASICS Stripes dengan ciri yang khas.

Sepatu ini awalnya dibuat untuk mengekplorasi alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail Gel-Sonoma sebelumnya. Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini tetap bisa dipakai pada berbagai medan.

ASICS Gel Quantum 360 VII dan Gel Sonoma 15-50 ASICS Gel Quantum 360 VII dan Gel Sonoma 15-50
“ASICS menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari mulai bekerja hingga berolahraga,” ungkap Fajar Nugraha Marketing manager ASICS Indonesia dalam acara di Jakarta, Selasa (14/6/2020).

ASICS Gel-Quantum 360 VII dan Gel-Sonoma 15-50 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 1.699.000, dengan beberapa pilihan untuk pria dan wanita.

Gel-Quantum 360 tersedia dalam warna Black/Lake Drive, Black/Black, White, sementara Gel-Sonoma 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black di outlet ATMOS Jakarta, Our Daily Dose (ODD), SEEK, dan Zalora.

Baca juga: Gel-Nimbus Terbaru dari ASICS, Lebih Ringan dan Tahan Benturan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com