Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Kemiripan Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di Trailer "Blonde"

Kompas.com - 17/06/2022, 12:29 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Netflix baru saja merilis teaser perdana Blonde, film biopic Marilyn Monroe yang dibintangi Ana de Armas.

Cuplikan berdurasi satu menit itu sukses membuat publik terpukau akan kemiripan fisik Ana dengan legenda Hollywood yang diperankannya itu.

Dalam video yang didominasi hitam putih itu, aktris tersebut tampil dengan rambut pirang pendek dan riasan glamor khas tahun 60an.

Baca juga: Ben Affleck dan Ana de Armas Akhiri Hubungan Lewat Telepon

Bukan hanya itu, publik juga dijanjikan akting berkualitas mantan kekasih Ben Affleck ini lewat berbagai adegan yang ditampilkan.

Misalnya dalam penutup trailer, ketika wajah sendu Ana langsung berubah menjadi ekspresi sensual dan senyum ikonik Marilyn Monroe.

Blonde merupakan adaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates yang menceritakan perjalanan hidup Marilyn Monroe.

Ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik, film ini juga akan dibintangi oleh Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Dikabarkan Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dalam wawancaranya, Ana de Armas mengatakan telah mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film, dan dokumentasi apa pun untuk perannya ini.

"Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada. Kami akan meneliti setiap detail di foto dan memperdebatkan apa yang terjadi di dalamnya," katanya, dikutip dari Vanity Fair.

Aktris berusia 34 tahun itu menjelaskan, filmnya ini akan mengulik sisi manusiawi dari kehidupan legenda bernama asli Norma Jeane Baker ini.

Dikenal sebagai simbol seks di masanya, Marilyn Monroe menjadi salah satu orang paling populer di dunia. Namun, ironisnya, tak banyak yang mengetahui kisah hidup sesungguhnya.

Baca juga: Cetak Rekor, Lukisan Marilyn Monroe Karya Warhol Laku Rp 2,8 Triliun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com