Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Jungkook BTS Makan Pizza Bikin Satu Merek Pizza di Korea Populer

Kompas.com - 17/06/2022, 13:12 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belum lama ini, anggota boyband BTS, Jungkook memposting foto dirinya sedang menikmati pizza, lengkap dengan minuman soft drink melalui Instagram story-nya.

Di foto tersebut, penyanyi berusia 24 tahun itu memang tidak memperlihatkan secara detail merek pizza dan bahkan dia menghapus logo dari kotak pizza.

Namun, tampaknya para penggemar Jungkook tetap dapat menemukan merek tersebut.

Beberapa menit kemudian, restoran yang menjual pizza tersebut langsung menerima banyak pesanan.

Dan, pizza yang dimakan oleh Jungkook juga seketika menjadi item menu paling populer di aplikasi pengiriman makanan Korea Baemin.

"Setelah Jungkook membagikan foto sedang makan pizza di Instagram story-nya, Poten Pizza Banolim masuk ke dalam 10 item terpopuler nasional secara real-time," demikian dikutip dari akun fan base Jungkook di Twitter @Jungkook_SNS.

"Meski tidak ada diskon pada aplikasi sekarang, namun orang-orang tetap bergegas untuk memesannya," lanjutnya.

Baca juga: Ulah Jungkook-BTS Bikin Produk Sikat Gigi Ludes Diborong ARMY

Saking ramainya pesanan, fans atau orang lainnya yang ingin membeli pizza ini bisa menunggu waktu hingga berjam-jam untuk mendapatkannya.

"Kalau kamu pesan pizza sekarang, akan memakan waktu 2 jam karena banyaknya pesanan. Jadi aku sudah membelinya!" kata seorang penggemar.

Sebuah merek pizza juga baru-baru ini mulai mendapatkan perhatian setelah mempromosikan menu baru yang mereka gambarkan sebagai "Makanan dewa visual BTS Jungkook".

Ada pun menu makanan itu terdiri dari pizza bulgogi bawang putih utuh dengan topping, ayam pedas dan casserole udang, serta sweet potato crust dan ayam goreng.

Baca juga: Jungkook BTS Bikin Jaket Louis Vuitton Ludes Terjual di 29 Negara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com