Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanyekan Self Love, Natur Hadirkan Produk untuk Wanita Semua Usia

Kompas.com - 21/06/2022, 21:00 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Kampanye self love makin marak digalakkan untuk meningkatkan kepercayaan diri para wanita, luar maupun dalam.

Tindakan ini dimaksudkan sebagai upaya menentukan cara terbaik memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin.

Hasilnya terbukti semakin positif karena para wanita kini menjadikan self love sebagai definisi kecantikannya.

Baca juga: Menerima Ketidaksempurnaan sebagai Bentuk Self Love

Hal ini sesuai dengan pula hasil survei kualitatif yang dilakukan oleh Natur-E, salah satu brand produk kesehatan dan kecantikan kulit di Indonesia.

"Hasil survei diperoleh dari pelanggan kami yang mewakili tiga kelompok usia," kata Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/06/2022).

Sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan oleh kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra.

Pada fase inilah, tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan, kata Sri.

Upaya menjaga kecantikan kulit dari dalam dan luar juga semakin terasa dengan diberlakukanya New Normal, yang membuat kita kembali beraktivitas seperti biasa.

Konsumsi suplemen Natur-E dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah dampak buruk radikal bebasNatur-E Konsumsi suplemen Natur-E dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah dampak buruk radikal bebas

Aktivitas di luar rumah membuat kita terpapar polusi, sinar matahari dan berbagai radikan bebas yang buruk untuk kesehatan kulit.

Belum lagi tekanan pekerjaan, stres dan adaptasi yang harus kembali dilakukan sehingga memengaruhi kesejahteraan fisik dan emosional kita.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Natur-E menyediakan rangkaian produk dan varian yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk wanita dari semua usia.

Mulai dari kapsul lunak asupan harian untuk penyerapan yang lebih mudah, hingga produk perawatan kulit topikal, Natur-E akan menawarkan rangkaian perawatan kulit terlengkap dan holistik.

Baca juga: Perlukah Minum Suplemen Setiap Hari?

Misalnya Natur-E Soft Capsule 100 IU yang tersedia untuk dikonsumsi kelompok usia 18-25 tahun dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit,

Fungsinya untuk menjaga kulit agar tetap lembut, kenyal, lembab, mengurangi jerawat dan bekas jerawat.

Tersedia pula Soft Capsule 300 IU untuk kelompok usia 25-35 yang cenderung memiliki kulit kering dan kusam serta dengan gaya hidup yang lebih aktif.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com