Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wangi Baru Buttonscarves Beauty, Terinspirasi Cairo dan Venice

Kompas.com - 03/07/2022, 22:02 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kebanyakan dari kita mengenal Buttonscarves sebagai brand scarf atau kerudung. Namun ternyata di bawah naungannya ada Buttonscarves Beauty, yang merilis produk kecantikan.

Nah, produk terbaru dari brand ini adalah wewangian dengan dua varian baru, yaitu Cairo dan Venice. Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty diluncurkan pada 1 Juli 2022 dan bisa didapatkan di website, aplikasi dan toko resmi Buttonscarves.

“Dua varian parfum baru ini memiliki wangi khas dengan impresi yang elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss, sosok perempuan hebat yang suka bertualang dan percaya diri," ujar Allyssa Hawadi, Vice President of Public Relations dari Buttonscarves Beauty.

"Sesuai dengan namanya, kedua varian parfum ini terinspirasi dari kota Cairo dan Venice. It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world,” lanjutnya.

Menurut Allyssa, aroma baru ini merupakan jawaban dari antusiasme para BSLady, pelanggan setia Buttonscarves, yang telah menyambut kehadiran empat aroma Eau De Parfum terdahulu untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan serta menjadi lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.

Disebut keharumannya mampu bertahan selama 12 jam, dua produk wewangian ini memiliki aroma yang menarik.

Aroma pertama yang muncul dari Cairo adalah perpaduan pink peppercorn, marine, dan magnolia sebagai top notes, dilanjutkan aroma mawar, melati, dan white llorals sebagai middle notes, lalu nilam (Patchouli), vanilla dan musk sebagai base notes.

Paduan aroma ini membuat Cairo memiliki karakteristik berani, elegan dan misterius.

Sementara Venice memiliki wangi bunga yang intens namun tetap memberikan kesan manis dengan sedikit aroma kayu dan ‘musk’ sehingga memiliki karakteristik feminin, elegan dan romantis.

Aroma top notes Venice adalah perpaduan mandarin, ylang ylang dan white flowers, dilanjutkan plum, wood dan lactonic sebagai middle notes, dan sandalwood, vanilla, musk sebagai base notes.

Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty diuji secara dermatologis dan mengandung essential oils yang memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS).

Semua bahan-bahan alaminya, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan, menjadikan produk ini cruelty free. Selain itu, Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty juga telah terdaftar secara resmi di BPOM.

Masing-masing varian hadir dalam dua ukuran, yaitu 40ml dan 85ml. Untuk ukuran 40ml dibanderol seharga Rp 425.000 dan ukuran 85ml dibanderol seharga Rp 595.000.

Selain itu, untuk menunjang pengalaman BSLady dalam memilih aroma parfum sesuai dengan selera pribadi, Buttonscarves Beauty juga menyelenggarakan exhibition di Ashta District 8 - Ground Floor, Jakarta, mulai tanggal 1 Juli 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com