Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Pamer Koleksi Pakaian Renang Skims Bergaya 70-an

Kompas.com - 04/07/2022, 10:30 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Teen Vogue

KOMPAS.com - Kim Kardashian kembali meluncurkan koleksi pakaian renang terbaru untuk Skims dengan gaya dan konsep yang terinspirasi dari tahun 70-an.

Pada tampilan pertama Skims Metallic Swim yang akan dirilis pada 6 Juli itu, Kim terlihat sangat vintage dan glamor dengan tatanan rambut, serta riasan mata yang tebal ala tahun 70-an.

"Pakaian renang metalik memanggil dengan potongan bergaya glam tahun 70-an di bawah sinar yang berkilauan," demikian caption yang dibuat Skims dalam video yang menampilkan koleksi terbarunya.

Baca juga: Putri Kim Kardashian, North West Rayakan Ulang Tahun Ke-9 Naik Jet Pribadi

Dalam foto-foto yang dipotret oleh fotografer Nadia Lee Cohen, Kim juga tampak mengenakan beberapa pakaian renang metalik dan rambut pirangnya ditata tinggi dengan ujung melengkung lalu ditambah poni depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SKIMS (@skims)

Tampilannya pun semakin dramatis dengan riasan mata yang sangat jelas, bibir berwarna nude, dan sentuhan maskara.

Ada pun tim yang bertanggung jawab untuk tampilan menawan Kim ini adalah penata rias Mario Dedivanovic dan penata rambut Chris Appleton.

Sesuai dengan tema tahun 70-an, Kim melengkapinya dengan setumpuk gelang bangle dan anting-anting besar, kemudian dia melengkapi penampilannya tersebut dengan high heels yang senada.

Baca juga: Dikomplain, Kim Kardashian Rombak Desain Bodysuit Skims di Area Intim

Sebelum menyebarkan berita peluncuran koleksi pakaian renang Skims ini, Kim sempat berswafoto di depan cermin untuk mengisyaratkan bahwa sesuatu yang baru akan datang.

Dia berpose di dekat bak mandi dengan mengenakan bikini silver dan memakai kacamata hitam.

Ini tentu bukan pertama kalinya Kim membuat sebuah beauty statement yang besar melalui kampanye Skims.

Hanya beberapa minggu sebelumnya, dia juga memutihkan alisnya untuk sementara waktu agar sesuai dengan rambut pirang platinumnya.

Warna rambutnya yang lebih terang itu pun pertama kali diperkenalkan ketika Kim berjalan di karpet merah Met Gala dan dia mempertahankan warnanya sejak saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Teen Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com