Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Hadid Tampil Modis dalam Balutan Pakaian Putih dan Boots Selutut

Kompas.com - 07/07/2022, 10:41 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bukan Bella Hadid namanya jika tak memakai outfit modis.

Pada Selasa (5/7/2022) lalu, Bella terlihat tengah berjalan-jalan di New York sambil bergandengan tangan bersama pacarnya, Marc Kalman.

Nah menariknya, saat itu Bella terlihat menyulap penampilan musim panasnya menjadi outfit yang cocok digunakan saat musim semi, mengenakan sebuah kemeja putih berkancing dengan rok senada yang flowy.

Bella memadukan pakaiannya itu dengan syal polka dot merah, krem, serta navy di atas kemejanya, lengkap dengan sunglasses cokelat, cincin mungil, dan anting-anting berbentuk lingkaran untuk menyempurnakan penampilannya.

Nuansa musim gugur pun tidak hanya terlihat dalam pakaian Bella. Sebab, co-founder Kin Euphorics ini memakai knee-high boots berwarna cokelat yang modis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella Hadid Outfits and Style (@bellahadid.outfits)

Boots yang dikenakan Bella itu memiliki model pointed toe dan short heel, sementara hem atas boots memiliki detail jahitan.

Penampilan Kalman saat itu pun terlihat serasi dengan Bella. Dia mengenakan kemaja berkancing berwarna putih dari Polo Ralph Lauren.

Bedanya, Kalman memadukannya dengan celana cargo berwarna krem dan sepasang sepatu hitam dari Dr. Martens, gaya yang jadi andalannya akhir-akhir ini.

Bella Hadid sendiri dikenal senang tampil dalam berbagai gaya, mulai dari street style hingga formal.

Untuk street style, beberapa brand sneaker seperti New Balance, Adidas, Nike dan Yeezy Foam Runners biasanya jadi pilihannya.

Sementara untuk acara-acara formal, Bella menyukai sepatu pump bergaya pointed-toe lancip dan sandal dari merek-merek ternama, seperti Fendi, Christian Louboutin dan Miu Miu.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Bella Hadid Cium Marc Kalman di Pinggir Jalan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com