Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey, Sharon Stone, dan Hellen Miren Tampil Elegan di Fashion Show Dolce & Gabbana

Kompas.com - 11/07/2022, 09:17 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mariah Carey, Sharon Stone dan Helen Mirren terlihat menghadiri fashion show Dolce & Gabbana Alta Moda di Siracusa, Sicily pada Sabtu (9/7/2022) lalu, dan ketiganya mencuri perhatian semua orang dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Meski ketiga selebritas dunia ini duduk di bangku pentonton, mereka tetap menjadi pusat perhatian utama saat berpose untuk foto di akhir acara.

Itu dibuktikan dengan sebuah video yang diambil oleh Vogue Italy, di mana Carey (53), Stone (64), dan Mirren (76) terlihat tertawa di tengah jepretan kilatan lampu kamera, dengan Carey yang terlihat bersembunyi di balik kipas yang dibawanya di akhir video.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vogue Italia (@vogueitalia)

 

Nampaknya, ketiga selebritas dunia ini memakai busana dari Dolce & Gabbana, mengenakan gaun-gaun bewarna cerah yang menampilkan berbagai nuansa emas yang indah.

Mariah Carey terlihat mengenakan gaun berpotongan mermaid berwarna-warni dengan plunging neckline.

Carey memadukan gaun warna-warninya dengan mahkota cantik, membuatnya makin terlihat mewah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey)

 

Warna-warni cerah juga terlihat di gaun yang dikenakan Mirren. Dia mengenakan gaun bermotif garis dengan lengan balon dan ekor panjang yang dipadukan dengan rambut bergaya slicked-back yang elegan.

Sementara itu, Stone berpose dengan mengenakan sebuah korset emas dengan celana sutera berwarna biru.

KIta juga bisa melihat skirt train bermotif bunga menjuntai dari bagian belakang celana Stone, menambah keunikan pakaiannya.

Stone membagikan momen santai bersama teman-temannya itu di story Instagram miliknya. Dia membagikan sebuah foto di mana Carey tengah berpose dengan Mirren, lengkap dengan caption, "Friends” yang berarti “Teman-teman.”

Lalu bicara soal kecantikan, rupanya pada bulan April lalu, Mirren menjadi bintang sampul untuk Beautiful issue 2022 majalah People.

Selebritas tertua yang mendapat kesempatan tersebut mengakui dirinya memiliki perasaan campur aduk terkait label yang berfokus pada kecantikan.

“Jangan salah, aku menyukai kecantikan dan hal-hal yang cantik,” ujarnya.

“Namun, aku tidak suka kalau kata cantik diasosiasikan dengan industri kecantikan, seperti makeup, produk skincare, dan hal-hal lainnya. Sebab, aku berpikir itu akan mengucilkan sebagian besar dari kita yang tidak cantik,” lanjut aktris yang mengaku tidak pernah menganggap dirinya cantik di usianya saat ini.

Tak ketinggalan, Stone pun sempat membahas tentang kecantikan dan penuaan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com