Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyson Airwrap Multi-styler, Alat Tata Rambut Multifungsi Tanpa Panas Ekstrem

Kompas.com - 14/07/2022, 07:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sempat viral di kalangan beauty enthusiast, alat penata rambut (hair styling) asal Inggris, Dyson Airwrap multi-styler kini telah di Indonesia.

Tak hanya sebagai alat penata rambut biasa, namun Dyson Airwrap multi-styler juga dirancang untuk memudahkan kita dalam menata rambut dengan mengeringkan dan menata rambut sekaligus supaya bisa lebih menghemat waktu.

Alat ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil dan efek Coanda yang dilipatgandakan untuk menghasilkan beragam gaya rambut dari berbagai jenis rambut yang berbeda tanpa panas ekstrem.

Dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar.

Multi-styler ini dapat mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang yang terus menjaga kekuatan rambut.

Dyson Airwrap multi-styler hadir untuk memudahkan kita dalam menata rambut tanpa panas ekstrem.Dyson Dyson Airwrap multi-styler hadir untuk memudahkan kita dalam menata rambut tanpa panas ekstrem.

Di samping itu, Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer.

"Kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap tipe rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda."

"Apa yang mungkin cocok untuk satu jenis rambut, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya," kata pendiri Dyson, James Dyson dalam sebuah rilis.

"Kemajuan dalam Dyson Airwrap multi-styler kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya yang dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi," sambung dia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com