Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah, Akhir Bahagia Kisah Cinta 20 Tahun

Kompas.com - 18/07/2022, 09:41 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber Today

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah menikah di Las Vegas pada 16 Juli lalu, saat tengah malam, waktu setempat.

Keduanya mengikat janji setia setelah memperoleh surat nikah di Clark County, Nevada.

Menurut dokumen tersebut, JLo juga telah mencantumkan nama belakang kekasihnya itu, menjadikan Jennifer Affleck sebagai nama pernikahannya.

“Kami akhirnya menikah,” kata perwakilan diva latin itu kepada TODAY.

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar."

Baca juga: Alasan Las Vegas Jadi Lokasi Pernikahan Favorit Selebritas Hollywood

Meskipun sama-sama berstatus bintang kelas dunia, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memilih menggelar acara yang sederhana, sesuai dengan keinginan mereka selama ini.

"Persis seperti yang kami inginkan," lanjutnya.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia," ujar pelantun "Jenny From The Block" itu.

"Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, seorang pemuda pasangan yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka,"

"Kita semua menginginkan hal yang sama — agar dunia mengakui kita sebagai pasangan dan menyatakan cinta kita kepada dunia melalui simbol pernikahan kuno dan hampir universal," pungkas JLo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Pasangan pengantin baru ini juga berfoto di depan mobil Cadillac merah muda di luar Little White Wedding Chapel, yang jadi lokasi pernikahan mereka.

Meski ini potret ini adalah tradisi bagi para pengantin Las Vegas namun JLo dan Ben Affleck tidak melengkapi acaranya dengan sosok petugas berkostum Elvis.

Alasannya, butuh biaya tambahan untuk menghadirkan Elvis impersonator ini yang sedang tidur nyenyak saat pernikahan tersebut terjadi, sekitar tengah malam.

Baca juga: Bagai JLo, Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Mantap Balikan dengan Mantan

Akan tetapi, diva berusia 52 tahun itu mengaku amat berbahagia akhirnya bisa menjadi istri pria yang dikenalnya sejak 2000an tersebut.

"Tapi pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan," katanya.

"Satu yang kami impikan sejak lama dan yang satu menjadi nyata (di mata negara bagian, Las Vegas, sebuah convertible merah muda dan satu sama lain) dalam waktu yang sangat, sangat lama."

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali berkenalan di awal tahun 2000an, lalu sempat bertunangan dan berencana menikah pada 2003.

Namun pernikahan keduanya dibatalkan mendekati jadwalnya dengan alasan perhatian publik yang begitu masif.

Pasangan berjuluk Bennifer ini memang selalu jadi sorotan media, baik ketika keduanya masih muda sampai akhirnya CLBK di awal 2021 lalu.

Baca juga: Putra Bungsu Ben Affleck Tak Sengaja Tabrakkan Lamborghini dengan BMW

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com