Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Rip Curl x Women's 10K Dukung Perempuan Nyaman Berolahraga di Outdoor

Kompas.com - 18/07/2022, 22:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memasuki musim panas (summer) 2022, merek pakaian renang dan selancar, Rip Curl, meluncurkan kembali kampanye "Summer Looks Good On You" di Indonesia.

Kampanye yang berkolaborasi dengan komunitas Women's 10K ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua perempuan dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas tanpa kecuali.

Selain itu, Rip Curl juga ingin mendukung para perempuan untuk merasa lebih nyaman beraktivitas di bawah sinar matahari, khususnya aktivitas olahraga yang dapat dilakukan di pantai seperti berlari, berenang dan berselancar.

"Ini sebenarnya global campaign Rip Curl khusus untuk perempuan di seluruh dunia, dengan berbagai koleksi yang dapat digunakan dalam aktivitas olahraga seperti lari, berenang, atau berselancar."

Demikian penuturan Marketing Manager Rip Curl, Gamelia Hermawanti, ketika ditemui di Pondok Indah Waterpark, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2022).

Baca juga: Juara Dunia Selancar Dikontrak Rip Curl Seumur Hidup

Dalam kampanye ini, Rip Curl pun menghadirkan dua koleksi terbarunya yakni Bikini & Swimwear dan koleksi Run.

Swim Surf, yang dirancang sesuai dengan kebutuhan perempuan saat melakukan olahraga air seperti berenang dan berselancar.

Mulai dari bikini yang tahan lama dalam terjangan ombak (namun tetap terlihat cantik), hingga model one-piece yang modis seperti atasan renang yang mudah dipadupadankan dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted).

Terbuat dari bahan yang ramah lingkungan

Rip Curl berkolaborasi dengan Women's 10K meluncurkan kampanye "Summer Looks Good On You" dengan berbagai koleksi terbaru.Rip Curl Rip Curl berkolaborasi dengan Women's 10K meluncurkan kampanye "Summer Looks Good On You" dengan berbagai koleksi terbaru.

Menariknya untuk edisi summer kali ini, kedua koleksi tersebut memiliki berbagai macam pattern yang bahannya ramah lingkungan (eco friendly).

"Sebagian besar bahan-bahannya itu dibuat dari kain daur ulang atau recycle. Jadi, tidak cuma fungsional saja, tetapi juga awet dan sustainable," kata Gamel.

Di samping itu, dia juga menambahkan bahwa koleksi ini memiliki bahan VaporCool yang bisa mengontrol kelembaban, sehingga sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas dan mudah kering.

Baca juga: Kim Kardashian Pamer Koleksi Pakaian Renang Skims Bergaya 70-an

Bahkan koleksi Run Swim Surf Short atau celana pendeknya pun dilengkapi dengan saku samping untuk menyimpan gadget ketika ingin mengabadikan momen saat berolahraga.

"Namun, selain untuk berolahraga, koleksi ini juga bisa menjadi alternatif pakaian dalam karena bahannya nyaman dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari," imbuhnya.

Baca juga: Olahraga Outdoor, Jangan Lupa Sunscreen dan Sportswear Memadai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com