Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Formula Baru Youth Power Droplets di Wardah Renew You, Janji Tangkal Penuaan dalam 4 Minggu

Kompas.com - 28/07/2022, 14:45 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Produk anti aging andalan Wardah, Wardah Renew You kini hadir dengan kemasan dan formula baru yang lebih powerful berbahan Youth Power Droplets.

Rangkaian produk yang terdiri dari facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream ini kini dirilis dengan kandungan baru.

Formula baru ini termasuk bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixylTM, niacinamide, dan ceramide.

"Dengan berkolaborasi bersama para skin expert lokal dan global, kami memperkenalkan kembali Wardah Renew You yang telah disempurnakan dengan kemasan dan formula yang lebih powerful, Youth Power Droplets," kata Tiara Putri, Head of Wardah Skincare.

Baca juga: Wardah Hadirkan Kosmetik dengan Kandungan Serum

Ia mengatakan kulit wajah yang awet muda dan cerah bisa membuat para perempuan lebih percaya diri dan berdampak baik untuk aspek kehidupannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty)

Bakuchiol dengan kemurnian hampir 100 persen dipakai untuk keamanan sekaligus memberikan hasil nyata pada kulit untuk mengurangi kerutan dan garis halus.

Sedangkan microcapsule retinol memiliki kemampuan penetrasi yang lebih dalam untuk memberikan hasil yang lebih baik guna melembutkan serta mengencangkan kulit.

Lalu Peptide MatrixylTM terdiri dari dua peptida yang bekerja secara sinergis untuk mengembalikan dan mempertahankan tampilan kulit muda kita.

Adapun, niacinamide sudah terbukti serbaguna untuk mencerahkan kulit dan menunjukkan manfaat sinergis untuk memiliki youthful skin.

Baca juga: Niacinamide: Penjelasan, Manfaat, dan Cara Menggunakannya

Terakhir adalah kandungan ceramide untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit.

Formulasi baru Wardah Renew You ini juga didukung oleh hasil uji efikasi yang disebut dapat memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu empat minggu.

VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP mengatakan perlu waktu lama untuk melakukan eksperimen guna meningkatkan manfaat seri andalan penangkal penuaan itu.

“Setelah bertahun-tahun melakukan eksperimen dan ratusan percobaan, Wardah menemukan kombinasi bahan aktif yang sempurna," tambahnya, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com.

Kandungan baru ini dijanjikan lebih baik dalam mencegah dan mengatasi masalah kulit wajah seperti garis halus dan kerutan.

Apalagi dengan banyak peran perempuan dalam keluarga dengan tanggung jawab berlebih, belum lagi efek buruk sinar UV dan polusi saat berkegiatan di luar rumah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com