Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Aroma Parfum dari Bies Hadir dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 19/08/2022, 10:31 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Saat ini ada banyak sekali brand parfum yang beredar di pasaran, dengan beragam aroma yang unik.

Banyaknya pilihan ini bisa memudahkan mereka yang mencari wangi tertentu yang berbeda, namun juga bisa menyulitkan karena harus memilih dari ribuan merek dan aroma.

Nah, bagi mereka yang ingin mendapatkan aroma unik dengan harga terjangkau, ada berbagai pilihan dari merek Bies.

Berdiri sejak tahun 1996, Bies adalah parfum Eropa dari Polandia untuk pria dan wanita yang dibuat dari bahan-bahan alami dan vegan. Walau usianya masih terbilang muda, brand ini menawarkan banyak pilihan aroma sesuai dengan kepribadian dan aktivitas pemakai.

Kebanyakan wewangian untuk wanita dari merek ini memiliki rangkaian aroma buah dan bunga yang feminin. Sedangkan untuk pria, sebagian memiliki aroma musk dan woody yang maskulin. Meski begitu, kita juga bisa mendapatkan aroma segar dari citrus dan bahan-bahan lain.

Bies hadir di Indonesia pada tahun 2020 dan membawa berbagai aroma elegan namun dengan harga yang terjangkau. Alasannya, memiliki aroma yang wangi itu sama pentingnya dengan terlihat keren dan merasa percaya diri.

Baca juga: Cara Memilih Wewangian yang Tepat untukmu

Koleksi parfum Bies Koleksi parfum Bies
Adapun produk-produk terbaru dari Bies antara lain Très Belle yang memiliki aroma sweet dan floral dengan top notes pear, bergamot, dan mandarin yang menyegarkan, dilanjutkan middle notes jasmine, magnolia, dan rose yang memberi aroma bunga-bungaan, serta base notes plum, violet, dan cedar wood yang memberi kesan menggoda dan sexy.

Ada juga Intense dengan wangi bunga yang dibuka dengan aroma yellow mandarin, lavender, dan neroli, dilanjutkan wangi jasmine, orange blossom, dan heliotrope di middle notes, serta cedar wood dan vanila di base notes.

Aroma Intense cocok dipakai bagi mereka yang ingin tampil percaya diri dengan karakter yang kuat dan berani.

Sedangkan bagi para wanita yang ingin menarik perhatian, seri Eau De Sicily dengan aroma musky dan floral, mungkin paling cocok.

Aroma wewangian ini dibuka dengan keharuman blackcurrant, jeruk mandarin, dan bergamot sehingga terasa segar. Lalu wangi bunga rose dan white flower menyusul, diikuti aroma nilam dan musk.

Seperti namanya, aroma wewangian ini menggambarkan cuaca di Italia saat matahari bersinar dan bunga-bunga bermekaran di kawasan Mediterania.

Lalu untuk para pria, produk baru yang hadir adalah Cyberman dengan aroma kayu-kayuan yang penuh energi. Wanginya dibuka dengan aroma lemon dan lavender, dilanjutkan geranium dan hazelnut di middle notes, dan ditutup aroma cedar wood dan dry wood.

Aroma ini memberi kesan sexy dan percaya diri, muncul dari mereka yang dipenuhi energi yang baik.

Pilihan lain adalah Salt Lake dengan aroma spicy dan woody yang didapatkan dari perpaduan merica, apel, dan bergamot di top notes, lalu lavender, geranium, dan labdanum di middle notes, dilanjutkan wangi nilam, ambroxan, akar wangi, dan cedar wood di base notes.

Salt Lake akan mengingatkan kita pada aroma petualangan dan alam terbuka sehingga meningkatkan mood dan semangat sepanjang hari.

Koleksi parfum dari Bies ini bisa didapatkan di berbagai gerai seperti di Matahari, Star, lotte, Grand Lucky, serta secara online di shopee, tokopedia, lazada, jd.id, hingga zalora dengan harga sekitar Rp 200 ribuan. Tertarik?

Baca juga: Trik Mudah agar Wangi Parfum Tahan Lama Menurut TikTok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com