Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Wardah EyeXpert Terbaru, Formula yang Tahan hingga 12 Jam

Kompas.com - 23/08/2022, 21:59 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Wardah merilis tiga produk makeup mata terbaru berupa Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

Rangkaian Wardah EyeXpert ini dihadirkan dengan teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat riasan mata tak hanya indah namun juga lebih tahan lama.

Untuk produk maskara dan eyeliner ini menawarkan kemampuan waterproof yang tahan hingga 12 jam.

Keduanya juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata sehingga ramah bagi pengguna lensa kontak.

Baca juga: 5 Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Adapun, Wardah EyeXpert Liftlast Mascara sendiri memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu lima detik dan fitur double film-former waterproof sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air.

Lalu Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner dijanjikan dapat memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.

Item ketiga dari rilisan terbaru ini berupa Wardah EyeXpert Brow Lash Serum diformulasikan dengan triple action formula. 

Kandungan tersebut berupa ProVitamin B5 yang mampu menutrisi, Peptide+Biotin guna memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut dan Ginseng Extract untuk memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis.

"Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa. Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri," kata Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, dikutip dari rilis media yang diterima Kompas.com.

Ia menambahkan, tren riasan mata masih jadi favorit di era transisi pandemi ini karena penggunaan masker juga masih diperlukan.

Hal ini membuat banyak pengguna make up lebih memerhatikan riasan mata yang diaplikasikannya, selain juga sebagai bentuk berekspresi.

Baca juga: Avril Lavigne dan Riasan Smokey Eyes yang Bertahan 20 Tahun

Beauty influencer Indonesia, Tasya Farasya, yang juga hadir dalam perilisan produk terbaru ini berbagi pengalamannya dalam menjajal rangkaian produk Wardah EyeXpert.

Menurutnya, fitur yang dihadirkan dalam setiap produk sangat bermanfaat sekaligus memudahkan pengguna saat mengaplikasikan rias wajah.

Termasuk eyeliner yang tak hanya ringan namun juga tahan lama denga kandungan high carbon black pigment dan dual film-former technology

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

"Sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan” ujar perempuan yang tengah hamil anak kedua ini.

Rangkaian produk Wardah EyeXpert kini telah hadir di e-commerce dan berbagai toko kosmetik di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp50,000 - Rp80,000.

Saat ini, Wardah EyeXpert menawarkan discount khusus untuk pembelian di Shopee.

Tertarik mencoba?

Baca juga: Formula Baru Youth Power Droplets di Wardah Renew You, Janji Tangkal Penuaan dalam 4 Minggu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com