Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Eksklusif Nivea x Ayang Cempaka Tersedia di Shopee Super Brand Day, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 25/08/2022, 12:43 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Nivea merilis sunscreen terbaru dengan kadar SPF 50+ PA+++ serta tiga kandungan perlindungan untuk kulit.

Produk yang diberi nama Nivea Sun Triple Protect Series.ini diklaim mampu melindungi kulit dari blue light, UVA/UVB, dan polusi.

Tabir surya ini juga cocok dipakai untuk semua jenis kulit sekaligus memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan dapat menyesuaikan dengan jenis kulit tiap individu.

Nivea Sun Triple Protect Series dirilis bersamaan dengan kelima kalinya Nivea hadir dalam Shopee Super Brand Day 2022 yang membuat produk ini hadir tersedia di online store resmi saja.

Baca juga: Nivea Luncurkan Sunscreen yang Mudah Menyatu dengan Makeup

Khusus untuk momen ini pula, Nivea berkolaborasi dengan Ayang Cempaka, ilustrator Indonesa yang dikenal dengan gambarnya yang hidup, ceria dan penuh warna.

Kolaborasi ini memungkinkan konsumen mendapatkan merchandise eksklusif yang hanya dapat diperoleh selama Shopee Super Brand Day 2022 berlangsung.

How lucky I am! Diajakin kerjasama bareng brand legendaris, untuk produk yang beneran aku pakai sehari-hari (sunscreen is absolutely mandatory!)," ujar seniman yang kini berbasis di Dubai itu, dikutip dari rilis media yang diterima Kompas.com.

Kali ini, karya kreatifnya mengangkat tema Summer Festival yang memang cocok dengan ciri khas ilustrasi ibu dua anak ini.

Selain merchandise eksklusif, Nivea juga akan memberikan potongan harga terbaik dari tanggal 31 Agustus 2022 hingga 2 September 2022 di Shopee Super Brand Day 2022.

Selama tiga hari tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati potongan hingga 80 persen untuk berbagai rangkaian produk, khususnya Nivea Sun Triple Protect Series.

Baca juga: Nivea Luncurkan Seri Perawatan Kulit untuk Hijabers

Head of e-Commerce Nivea, Indra Pribadi berharap konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari brand kecantikan ini selama Shopee Super Brand Day.

Menurutnya, ini juga sejalan dengan komitmen Nivea untuk mendukung masyarakat Indonesia agar tetap memiliki kulit yang sehat.

"Dengan manfaat tiga perlindungan dalam satu sunscreen, Nivea Sun Triple Protect Series melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari, serta cocok digunakan setiap hari," tambahnya.

Tak hanya sunscreen terbaru ini saja, penawaran menarik ini juga termasuk berbagai produk lainnya dari Nivea yang tersedia di Shopee Super Brand Day 2022.

Misalnya pembersih wajah Nivea MicellAir Micellar Water 400ml, Nivea Extra Bright Super Vitamin & Skin Food Body Serum, dan Nivea C&E Sun Face Serum.

Baca juga: Mengapa Kita Harus Menggunakan Sunscreen?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com